Satu Dekade Berkarya, Lady Gaga Ungkapkan Rasa Syukur Pada Little Monsters

Rezka Aulia  |  Selasa, 10 April 2018 05:39
Satu Dekade Berkarya, Lady Gaga Ungkapkan Rasa Syukur Pada Little Monsters
Lady Gaga ucapkan terimakasih pada fans. © instagram/Ladygaga

Kapanlagi.com - Tak terasa Lagy Gaga telah satudekade meramaikan industri musik dunia. Penyanyi yang muncul dengan style unik ini baru saja mengunggah foto mengenang 10 tahun debutnya dengan single Just Dance.

Pada 2008 lalu Lady Gaga menghebohkan indutri musik dengan tampilannya yang nyeleneh. Setelah Just Dance ia juga menggoyang dunia dengan lagu-lagiu betempo cepat seperti Poker Face dan Born This Way. Sejak saat itu Lady Gaga tak henti menyajikan karyanya yang kontroversial misalnya saat ia bernyanyi dengan gaun terbuat dari daging sapi.

Sudah 10 tahun sejak rilis single Just Dance. © instagram/ladygagaSudah 10 tahun sejak rilis single Just Dance. © instagram/ladygaga

"Aku tak percaya saat ini telah sepuluh tahun sejak aku merilis single Just Dance," tulis Lady Gaga dalam unggahannya. "Ini sangant emosional dan aku sungguh bersyukur memiliki little monsters (fansnya) yang terus mendukungku selama ini. Cheers untuk tahun-tahun berikutnya, semoga dipenuhi cinta dan keberanian untuk menjadi diri sendiri. Aku sangat mencintai kalian.!"

Bagi wanita bernama asli Stefani Germanotta, single ini adalah jalan pembuka kesuksesan karirnya. Berkat populernya single Just Dance ia menerima delapan kali platinum.

wajah Lady Gaga pada 2008, tak banyak berubah ya. © instagram/ladygagawajah Lady Gaga pada 2008, tak banyak berubah ya. © instagram/ladygaga
Style Lady Gaga muda yang nyelenes, kini ia pilih tampil clasic nan glamor. © instagram/ladygagaStyle Lady Gaga muda yang nyelenes, kini ia pilih tampil clasic nan glamor. © instagram/ladygaga

Single ini digarap Gaga berkolaborasi dengan rapper Akon dan produser RedOne. Single ini juga merupakan lagu pilihan dari album pertamanya, The Fame.

Nampaknya falsafah nama adalah doa juga berlaku bagi Lady Gaga. Berkat album The Fame (Kepopuleran) ia benar-benar menduduki puncak kepopuleran. Lady Gaga memenangkan enam piala grammy, melakukan tur dunia, dan ia juga mengisi Super Bowl halftime show.

Ini tampilan Lady Gaga 2018 makin dewasa kan? © instagram/ladygagaIni tampilan Lady Gaga 2018 makin dewasa kan? © instagram/ladygaga

Dalam sepuluh tahun perjalanan karirnya, ia kini tak hanya seorang penyanyi berkualitas. Lady Gaga juga menjajal kemampuan aktingnya lewat sinema seri AMERICAN HOROR STORY. Ia juga membintangi film layar lebar dengan Bradley Cooper dalam A STAR IS BORN.

Banyak perubahan dalam sepuluh tahun Lady Gaga berkarya. Tak hanya style penampilan dan musiknya yang semakin dewasa. Lady Gaga kini juga semakin berbicara mengenai masalah sosial terutama tentang kekerasan sex terhadap wanita.

Baca Juga:

Lady Gaga Posting Foto Throwback & Beri Pesan Untuk Fans

Umbar Kemesraan, Lady Gaga & Christian Carino Pacaran Di Malibu

Kylie Minogue Mengaku Dirinya Juga Ingin Berduet Dengan Lady Gaga

Sakit Lagi, Lady Gaga Batalkan 10 Jadwal Penampilannya di Eropa!

Ajang Grammy Awards 2018, Ramai Kampanye Time's Up Movement Diwarnai Mawar Putih