Sakit Lagi, Lady Gaga Batalkan 10 Jadwal Penampilannya di Eropa!

Natanael Sepaya  |  Senin, 05 Februari 2018 14:22
Sakit Lagi, Lady Gaga Batalkan 10 Jadwal Penampilannya di Eropa!
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Pada tahun lalu para Little Monsters dibuat khawatir setelah Lady Gaga membatalkan penampilannya di Montreal dan Brazil karena sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja Lady Gaga juga sempat mem-posting foto dirinya yang kembali masuk ke studio rekaman.

Rasa bahagia kian lengkap karena Lady Gaga melanjutkan rangkaiannya di Eropa. Namun baru-baru ini para fans lagi-lagi harus bersabar. Dilansir dari MTV, Live Nation selaku promotor tour konser menjelaskan kalau Lady Gaga kembali merasa hancur karena harus mengecewakan fans akibat sakit yang dideritanya.

© instagram.com/ladygaga© instagram.com/ladygaga

"Semalam, dengan dukungan kuat dari tim medisnya, Lady Gaga membuat keputusan berat untuk membatalkan tournya. Dia benar-benar meminta maaf dan merasa sangat sedih karena tidak bisa tampil untuk para fansnya di Eropa, yang tentu saja sudah menunggu dengan sangat sabar," tulis pernyataan dari Live Nation.

Walau begitu Live Nation juga mengungkapkan kalau saat ini Lady Gaga tengah berada dalam penanganan tim medis profesionalnya. "Dia (Lady Gaga) sedang ditangani para profesional yang bekerja sangat dekat dengannya agar ia bisa kembali melanjutkan penampilannya untuk para fans di tahun-tahun berikutnya," lanjut pernyataan tersebut.

Lady Gaga harus membatalkan jadwal tournya di Eropa karena kembali sakit © AFPLady Gaga harus membatalkan jadwal tournya di Eropa karena kembali sakit © AFP

Jauh sebelumnya Lady Gaga mengungkapkan jika ia menderita fibromyalgia, di mana hal tersebut menyebabkan rasa sakit di seluruh tubuh dan membiarkan penderitanya mengalami insomnia serta kelelahan. Sakit inilah yang kemudian memaksa Lady Gaga secara terpaksa harus membatalkan sejumlah jadwal dalam rangkaian tournya.

Rangkaian tour konser Lady Gaga di Eropa rencananya akan dijadwalkan ulang setelah kondisi Poker Face hit maker tersebut dirasa siap untuk kembali naik ke atas panggung. Mari kita doakan saja agar Lady Gaga bisa segera kembali sehat dan menunjukkan penampilan terbaiknya untuk para fans maupun penikmat musik di seluruh dunia.

Baca Yang Ini Juga!

Ajang Grammy Awards 2018, Ramai Kampanye Time's Up Movement Diwarnai Mawar Putih

Justin Timberlake Sebut Tampil di Vegas Residency Seperti Berencana Untuk Pensiun

Dua Lipa Masuk Studio Rekaman Bersama Mark Ronson dan Diplo!

Lineup Pertama Performers Grammy Awards 2018 Resmi Diumumkan

Celine Dion Akui Dirinya Ingin Berduet Dengan Lady Gaga!

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -