Lady Gaga Posting Foto Throwback & Beri Pesan Untuk Fans

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 31 Maret 2018 11:22
Lady Gaga Posting Foto Throwback & Beri Pesan Untuk Fans
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2007 boleh jadi salah satu momen yang penting bagi Lady Gaga. Sebabnya, para penikmat musik segera mengarahkan perhatian mereka ketika Lady Gaga merilis hit single miliknya yang berjudul Just Dance. Tak butuh waktu lama untuk para fans Lady Gaga segera merapatkan barisan dan menamai diri sebagai Little Monsters.

Sejak itu, perjalanan Lady Gaga pun masih terus berlanjut sampai pada tanggal 29 Maret lalu, di mana sehari sebelumnya ia merayakan ulang tahun yang ke-32. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Lady Gaga kemudian mem-posting sebuah foto throwback melalui akun Twitter pribadinya.

© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga

Pada momen tersebut, Lady Gaga memperlihatkan potret lawas dirinya yang masih berambut hitam dengan busana bermotif tiger print. Menariknya, Lady Gaga juga memberikan pesan untuk para fans yang selalu setia menemani 10 tahun perjalanan musiknya.

"Ini aku di tahun 2007 tepat sebelum aku mewarnai rambutku menjadi pirang dan merilis Just Dance. Sekarang 2018 dan aku sangat terberkati mencapai umur 32 tahun dengan fanbase Little Monsters yang kulihat menyebarkan dukungan dan kebaikan selama 10 tahun sampai sekarang," tulis Lady Gaga.

Sedangkan pada bulan April nanti akan menjadi momen 10 tahun perayaan hit single Just Dance yang masuk dalam debut albumnya, THE FAME. Tentunya ini akan menjadi momen yang memorable, tidak hanya untuk Lady Gaga seorang, melainkan bagi para Little Monsters.

Sekarang ini Lady Gaga masih terus mempromosikan rilisan penuh terbarunya, JOANNE, melalui berbagai panggung dan rangkaian tour. So, selalu update semua berita terbaru tentang Lady Gaga dan langkahnya di dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Umbar Kemesraan, Lady Gaga & Christian Carino Pacaran Di Malibu

Kylie Minogue Mengaku Dirinya Juga Ingin Berduet Dengan Lady Gaga

Sakit Lagi, Lady Gaga Batalkan 10 Jadwal Penampilannya di Eropa!

Ajang Grammy Awards 2018, Ramai Kampanye Time's Up Movement Diwarnai Mawar Putih

Justin Timberlake Sebut Tampil di Vegas Residency Seperti Berencana Untuk Pensiun