Kunjungi Negeri Sakura, Repvblik Disambut Fans Cantik Asal Jepang

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 27 Januari 2016 16:35
Kunjungi Negeri Sakura, Repvblik Disambut Fans Cantik Asal Jepang
Repvblik © Nabil Setzer

Kapanlagi.com - Demi buat video klip yang menarik, Repvblik bertolak ke Negeri Sakura, Jepang. Aku Tetap Cinta menjadi judul dari klip yang akan mereka kerjakan ini.

Kedatang mereka di Jepang pun mendapatkan sambutan baik. Salah satu warga lokal yang mengaku seorang Repvblikan datang, menjemput dan menemani Ruri cs saat menyusuri jalanan negeri matahari terbit ini.

Akane, itulah nama dari Repvblikan asal negeri Sakura tersebut. Karena kecintaannya pada Repvblik, perempuan ini pun hafal lagu-lagu Repvblik hingga berusaha untuk belajar Bahasa Indonesia. Tentu ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bahwa ternyata lagu Repvblik bisa diterima oleh masyarakat Jepang.

Ruri dan Akane (Repvblikan asal Jepang) © Nabil SetzerRuri dan Akane (Repvblikan asal Jepang) © Nabil Setzer

Perjalanan mereka untuk syuting tak sepenuhnya lancar. Jepang yang terkenal sangat ketat dan disiplin tentunya menjadi cultural shock tersendiri untuk para personel band yang telah memiliki 5 album ini.

Tas dari sang vokalis, Ruri sempat ketinggalan di Shinkansen (kereta super cepat di Jepang). Isinya pun tak main-main, ada passport dan barang-barang penting dari Ruri. Setelah dilacak, barang Ruri berada di Osaka yang berada di utara Jepang.  Dari tempat syuting yang mengambil lokasi di Tokyo pun sangat jauh untuk mengambil kembali tas Ruri. Terlebih lagi ongkos transportasi yang tak murah di sana.

Kondisi Ruri yang sedang cedera pun menjadi masalah lagi untuk Repvblik pada perjalanan kali ini. Sebelum berangkat ke Jepang, ia mendapatkan luka di kakinya akibat bermain parasailing di liburannya kemarin.

Satu cerita yang cukup menarik bukan dari Repvblik? Nah, seperti apa ya kira-kira hasil akhir dari penggarapan video klip band yang bermarkas di Bogor ini?

Jangan Lewatkan!

Berawal Dari Foto, Ini Awal Pertemuan Randi Repvblik Dengan Shegi

Dua Kali Lamaran, Randi Repvblik Siap Memperistri Shegi Mutya

Lamar Pacar Secara Resmi, Rendy Repvblik Disodori 'Wanita Lain'

Kena Imbas, Repvblik Prihatin Dengan Masalah Kabut Asap

Saingan Dengan Afgan, Papinka Banyak Raih Penghargaan di Malaysia

Rendy Repvblik akhirnya resmi melamar sang kekasih dengan prosesi adat Sunda.
11 FOTO