Krisyanto: Sampai Mati di Jamrud!

Renata Angelica  |  Senin, 09 Juli 2012 13:29
Krisyanto: Sampai Mati di Jamrud!
Krisyanto - Azis (Jamrud): @KapanLagi.com®/Acat

Kapanlagi.com - Vokalis band Jamrud, Krisyanto yang sempat mencoba peruntungannya di solo karir mengaku ternyata tidak menemukan soul di jalur itu. Menurutnya,  ia merasa bosan dengan kebanyakan konser yang hanya itu-itu saja. Bahkan vokalis dengan nada berat itu harus merasa tidak cocok ketika harus bermain dengan band pengiring lokal.
 
“Selama 4 tahun keluar dari Jamrud, ya saking banyaknya konser jadi ada rasa boring. Saya rasa ketemunya kotanya itu lagi, itu lagi. Kenapa saya balik lagi, karena di Solo saya akui tidak dapat soul-nya," kata Krisyanto saat konferensi pers Closing Win Mild Rock Rally - Jamrud di Café Rolling Stone, Jakarta Selatan, Minggu (8/7).

"Kalo diundang main di mana, band pengiringnya band lokal. Saya merasa tidak cocok, karena bukan dunia saya,” ujar vokalis yang selalu tampil khas itu.

Chemistry itu kembali hadir saat Log Zhelebour kembali menarik Krisyanto untuk masuk di manajemennya. “Saya memang jiwanya cocoknya di sini. Setelah kontrak saya selesai Oktober 2011, saya ketemu Mas Log. Dia bilang mau manajemen-in saya. Tapi sebelumnya saya sempat main sama Jamrud, dari situ komunikasi cair lagi. Soalnya 4 tahun itu saya akuin komunikasi terputus,” tuturnya yang kini memutuskan sampai mati di Jamrud.
 
“Alhamdullilah, sambutan fans luar biasa. Di Jogja penontonnya sampai 13 ribu. Saya merasa rock di 2012 ini akan balik lagi. Akhirnya saya menetapkan diri, sampai saya tidak bisa nyanyi lagi saya akan bersama Jamrud,” tandas Krisyanto. (kpl/gum/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -