Krisyanto Kembali, Jamrud Produktif Lagi

Renata Angelica  |  Senin, 09 Juli 2012 12:28
Krisyanto Kembali, Jamrud Produktif Lagi
Jamrud: @KapanLagi.com®/Acat

Kapanlagi.com - Setelah kembalinya Krisyanto ke band yang telah membesarkan namanya, vokalis Jamrud yang sempat keluar dan bersolo karir selama 4 tahun lamanya itu kini kembali menemukan bagiannya yang hilang.
 
Hal itu diutarakan oleh promotor sekaligus produser dan band Jamrud, Log Zhelebour saat jumpa pers Closing Win Mild Rock Rally-Jamrud di Café Rolling Stone, Minggu (8/7).
 
"Sejak Krisyanto come back, Jamrud ada rejekinya lagi. Ini dalam rangka closing tour rally. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh Edane dan band rock Surabaya. Nanti juga akan ada Power Metal sebagai penutup konser," ujar Log.
 
Bukan hanya sang produser yang senang akan kembali bersatunya band metal tersebut, Azis sang gitaris pun mengutarakan kendalanya saat frontman yang yang sudah identik dengan karakter Jamrud itu keluar dan kembali lagi.
 
“Mungkin karena aku sama Yanto, udah main bareng lama dari (tahun) 92. Jadi udah apal banget karakternya. Setelah dia cabut, kita kewalahan. Kita bikin audisi, enggak ada yg pas, cuma basic-nya musik Jamrud harus sama suara Yanto,” terang Azis yang mengaku sempat patah semangat saat Jamrud tanpa Krisyanto.

“Sempet patah semangat-lah, aku juga ga produktif bikin lagu. Begitu Kris masuk, timbul lagi rasa itu. Itulah mungkin kelebihan Yanto. Yang jelas Jamrud sudah balik lagi, itu aja,” tandasnya. (kpl/gum/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -