Krisyanto Balik, Jamrud Rela Rekam Ulang Lagu Lama

Renata Angelica  |  Senin, 14 Januari 2013 19:01
Krisyanto Balik, Jamrud Rela Rekam Ulang Lagu Lama
Jamrud @foto: KapanLagi.comŽ/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Industri musik di Indonesia yang masih dibilang kurang kondusif untuk menjual album fisik, tak membuat band cadas Jamrud surut langkah. Menurut mereka, dukungan dari fans, Jammers adalah yang menjadi semangat tersendiri.

"Ini ada karena desakan Jammers, banyak banget," ucap Azis saat ditemui di Score Citos, Jakarta Selatan, Minggu (13/1) malam.

Faktor kembalinya sang vokalis awal yang sempat hengkang menjadi wujud penasaran para fans band yang akrab dengan kacamata hitam ini. "Mereka tahu Kris masuk lagi. Mereka ingin mendengarkan suara Kris ada di lagu di album ini," lanjutnya.

Jamrud ketika tampil di Score citos kemarin @foto: KapanLagi.comŽ/Bambang E RosJamrud ketika tampil di Score citos kemarin @foto: KapanLagi.comŽ/Bambang E Ros

Bahkan, Jamrud pun akhirnya rela untuk mendaur ulang beberapa lagu yang belum sempat diisi oleh Krisyanto. "Makanya kami ada beberapa di-recycle. Itu karena permintaan mereka. Mereka merasa lagu oke, tapi minta tolong untuk membuat versi lagu dengan suara Kris. Itu kemauan mereka," papar Azis.

Krisyanto pun merasa terlahir kembali dengan album ini. "Terlahir kembali ya, mengalami solo ternyata situasi dan kondisi beda ketika di dalam grup. Ketika undangan main, soulnya ga dapat pas solo," tandasnya.

"Seneng bisa gabung lagi, pisah empat tahun, akhirnya rujuk lagi. Istilahnya kalau suami-istri ya rujuk. Lebih menggairahkan, spirit saya bangkit lagi. Crowd penonton, perjalanan tur make bis itu yang dirindukan," pungkas Kris. (kpl/ato/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -