Krisdayanti Tunggu Izin Suami Sebelum Ikut Mengisi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 09 Desember 2017 13:22
Krisdayanti Tunggu Izin Suami Sebelum Ikut Mengisi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'
Krisdayanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati, Krisdayanti pun ikut dipercaya untuk menyanyikan soundtrack AYAT AYAT CINTA 2 (AAC 2). Namun ada hal yang menarik, di mana Krisdayanti mengaku harus menunggu izin dari sang suami, Raul Lemos, sebelum benar-benar ikut ambil bagian dalam film maupun konser.

"Buat saya ada dua option ya, menolak atau menerima. Kalau saya pasti menerima, tapi belum tentu dapat ijin dari suami ya. Ijin itu bukan berarti boleh atau enggak, (bukan) bagus atau tidaknya, tapi mengganggu tidak sama kegiatan sebagai orang tua, gitu. Tapi kalau memang suami sudah melihat bagaimana komitmen dan konsisten untuk keluarga dan fokus jadi pekerjaan-pekerjaan lain kalau dipantau sudah beres, pekerjaan-pekerjaan lain bisa mengikuti alurnya, karena memang bekerja di industri ini memang sudah lama," ujarnya, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Namun branding sukses film pertama akhirnya membuat Krisdayanti tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa ikut ambil bagian menyanyikan soundtrack film AAC 2. Hanya membutuhkan waktu persiapan yang sebentar, penyanyi yang akrab disapa KD ini pun kemudian hanya berusaha membawakan lagu yang dipercayakan kepadanya sebaik mungkin.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Alhamdulillah nggak mikir panjang ya, karena brand nya AYAT AYAT CINTA nggak ada yang mengalahkan sampai ada HABIBIE DAN AINUN ya kan. Jadi begitu ada single keduanya, ditawarin ke aku, terus Melly lagi yang bikin, MD lagi yang bikin memang brand-nya sudah matang ya. Saya sebagai penyanyi ya bernyanyi sebaik mungkin, mengindahkan lagu ini sebaik mungkin, bagaimana menjadi satu lagu yang digemari dan diterima pecinta musik Tanah Air. Kalau persiapannya sih nggak terlalu ya. Sama seperti yang lain. Sebelumnya tentu mendalami," lanjut KD.

Dengan antusias yang tinggi dan racikan musik yang ada, KD tidak menepis jika dirinya merasa puas dengan hasil akhir yang ada. Bahkan musikalitas yang ada diakui KD jadi salah satu alasan yang membuatnya merasa puas.

"Ya kalau saya sih seneng karena dari awal sampai akhir full orchestra dan pemain orchestra-nya datang dari Jawa Tengah, terus rekaman live. Buat saya terus terang secara musikalitas bagus sekali," pungkasnya.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Persiapan Konser 'AYAT AYAT CINTA 2', Krisdayanti Siapkan Tiga Gaun

Aurel Buka Suara Mengenai Komentarnya Yang Bikin Heboh di IG Krisdayanti

Ikut 4 Diva Isi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2', Calvin Jeremy Akui Sempat Deg-Degan

Gaet 4 Diva Untuk OST 'AAC 2', Manoj Punjabi: Yakin dan Percaya Itu Modal Saya

Begini Yang Dirasakan Raisa Menjelang Konser 'Ayat-Ayat Cinta'

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -