Ikut 4 Diva Isi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2', Calvin Jeremy Akui Sempat Deg-Degan

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Desember 2017 11:22
Ikut 4 Diva Isi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2', Calvin Jeremy Akui Sempat Deg-Degan
Calvin Jeremy © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu akhirnya album soundtrack dari film AYAT AYAT CINTA 2 pun resmi dirilis. Selain 4 Diva besar seperti Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati, nama Calvin Jeremy pun tercatat menyumbang salah satu lagu untuk film besutan Manoj Punjabi itu.

"(Pengerjaannya) Kurang lebih seminggu. Kita ada workshop juga, abis itu, terus kaya take demo, baru take benernya, jadi seminggu. Cukup panjang perjalanannya karena ini kan juga harus nyesuain sama ceritanya, terus sama nuansa filmnya, jadi ada lumayan banyak PR-nya," ujar Calvin Jeremy, saat ditemui di launching album AYAT AYAT CINTA 2 KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Namun ikut mengisi soundtrack bersama 4 sosok ternama di Indonesia nyatanya sempat membuat Calvin Jeremy merasa deg-degan. Meski tetap menikmati proses yang ada, Calvin sendiri merasa sedikit terpacu untuk bisa memberikan karya terbaiknya dan sepadan dengan para musisi lain yang ada di dalam album tersebut.

Garap album soundtrack film 'AAC 2' bersama 4 Diva dan musisi Indonesia lainnya, Calvin Jeremy sempat merasa deg-degan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGarap album soundtrack film 'AAC 2' bersama 4 Diva dan musisi Indonesia lainnya, Calvin Jeremy sempat merasa deg-degan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Ada Rossa, KD dan yang lainnya ya) Sempet deg-degan. Apa ya, jadi kaya ada trigger untuk kaya gue harus keren, karena kan ada Krisdayanti, ada Rossa, ada Raisa juga, Yeshua dan penyanyi besar lainnya. Ada kaya Payung Teduh juga, jadi kaya ini lah, sebagai manusia harus outstanding, tapi ya dinikmati aja lah," lanjut Calvin.

Walau begitu Calvin sendiri tidak menemukan kesulitan ketika ia harus berpindah dari proses pengerjaan albumnya sendiri ke rilisan penuh soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2. Bukan tanpa alasan, namun pelantun Bahagia Dengan Cinta ini mengaku jika kedua album tersebut bisa sama-sama saling menguntungkan.

"Beda ya, yang satu soundtrack, yang satu album pribadi. Aku rasa bisa saling simbiosis mutualisme, single yang kaya ballad Indonesia, terus ada yang Calvin Jeremy sendiri yang lebih modern. Seneng seneng aja sih jalaninnya," pungkasnya singkat.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Sheila On 7 Hadirkan Nostalgia Lewat Lagu-Lagu Emasnya di 'Malang Jazz Festival 2017'

Teza Sumendra Bikin Penonton 'Malang Jazz Festival 2017' Histeris!

'Malang Jazz Festival 2017', Hadirkan Reuni & Nostalgia Para Penikmat Musik

Semakin Meriah, Ini Dia Lineup Tambahan 'Malang Jazz Festival 2017'

Begini Komentar Calvin Jeremy Tentang Musik Indonesia Saat Ini

(kpl/pur/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -