Gaet 4 Diva Untuk OST 'AAC 2', Manoj Punjabi: Yakin dan Percaya Itu Modal Saya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Gaet 4 Diva Untuk OST 'AAC 2', Manoj Punjabi: Yakin dan Percaya Itu Modal Saya Manoj Punjabi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari AYAT-AYAT CINTA 2 (AAC 2), di mana Manoj Punjabi mengumpulkan 4 orang Diva Tanah Air untuk menyanyikan soundtrack film yang ada. Mengaku tak mudah untuk bisa mengumpulkan sosok bertalenta seperti Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati, Manoj pun berharap AAC 2 bisa diterima masyarakat.


"sangat beda, saya gak sangka itu sesuatu yang bagus. ini resektif baru, ada James Bond look-nya. bagi saya permulaannya waktu AYAT-AYAT CINTA cinta mulai ini dari soundtrack lagunya harus bagus. AAC brand sudah kuat selain promosi dan lagu. Dari bulan April-Mei sudah ada, ini gak mudah tetapi akhirnya jadi lagu AAC. Gak mudah kumpulin 4 Diva ini. Bagi saya, mudah-mudahan lagu ini diterima masyarakat dan mendukung semua faktor," ujarnya saat ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11).


Lebih jauh, Manoj juga mengungkapkan jika dirinya memang ingin menyajikan sesuatu yang berbeda baik pada jalan cerita maupun soundtrack filmnya. Alasan inilah yang kemudian membuat Manoj lebih memilih untuk mengumpulkan 4 Diva perempuan dibanding pria.


Yakin dan percaya, jadi modal Manoj Punjabi mengumpulkan 4 Diva ternama Indonesia untuk terlibat di 'AAC 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaYakin dan percaya, jadi modal Manoj Punjabi mengumpulkan 4 Diva ternama Indonesia untuk terlibat di 'AAC 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Ini terbalik dengan AYAT-AYAT CINTA 1 karena Fahri dapat 4 cewek. Saya memang gak mau ada laki biar beda, dan susah jelaskan. Album (soundtrack AAC) akan dijual di KFC, Respon Raisa dan (Diva) yang lain sangat positif, perjuangannya challenge. Saya gak perlu meyakinkan all out, ini perang buat saya, ini jadi trendsetter yang baru," lanjutnya.


Sedangkan mengenai soundtrack film, Manoj sendiri tidak menepis jika dirinya memang merasa terbebani dengan sukses besar yang diraih AYAT-AYAT CINTA 1. Selain yakin dengan kapasitas dan kualitas yang ada, Manoj percaya kalau kehadiran 4 Diva di AAC 2 akan memberi dampak positif sekaligus membuat sejarah baru.


"Pertama, ini masalah soundtrack-nya. Ekspektasi memang (film) pertama sukses sekali dan ada beban, tetapi ngomongin 4 diva ini ya modal nekat. Saya gak tau kapan terjadi lagi, ini sejarah, gak mudah untuk kumpulin (mereka). Kalau yakin dan percaya itu modal saya, bukunya kuat sekali," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending