Persiapan Konser 'AYAT AYAT CINTA 2', Krisdayanti Siapkan Tiga Gaun

Tyssa Madelina  |  Jumat, 08 Desember 2017 09:30
Persiapan Konser 'AYAT AYAT CINTA 2', Krisdayanti Siapkan Tiga Gaun
Krisdayanti. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film AYAT-AYAT CINTA 2 akan tayang di bioskop kesayangan pada tanggal 21 Desember mendatang. Namun, sehari sebelumnya, sebuah konser megah yang dihadiri oleh sederet penyanyi tersohor tanah air akan digelar sebagai pembuka film tersebut. Konser bertajuk "Colours of Love" tersebut akan menghadirkan empat diva papan atas, antara lain Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana.

Dalam konser tersebut, akan diperkenalkan beberapa soundtrack yang mengisi film AYAT-AYAT CINTA 2 tersebut. Nantinya, para penyanyi akan membawakan lagu tersebut diiringi dengan lantunan orkestra yang megah.

Ditemui usai launching album OST AYAT-AYAT CINTA 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12), Krisdayanti mengaku tidak sabar menanti konser tersebut. "Itu bonus luar biasa. Karena jarang album dibuatin konser apalagi ini album kompilasi. Ini akan ada beberapa penyanyi ternama dan saya juga dilibatkan bersama-sama ya senang sekali," ungkapnya.

Krisdayanti menutup tahun 2017 dengan konser yang megah. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti menutup tahun 2017 dengan konser yang megah. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain tubuh dan suara yang prima, Krisdayanti juga tak luput untuk menyiapkan gaun yang akan dikenakannya saat konser nanti. "Terus terang karena ada tiga segmen jadi pasti tiga baju. Tapi kolaborasi nanti seperti apa memang belum tahu," tutur Krisdayanti.

Saat konser Colours of Love nanti, Krisdayanti sendiri akan membawakan empat buah lagu. Pun begitu, ia merasa konser besar tersebut membawa tanggungjawab tersendiri baginya. "Tanggungjawab moral ya buat konser, tapi albumnya dibuat konser ini seneng banget," jelas istri Raul Lemos tersebut.

Sontak, konser tersebut akan terasa spesial bagi wanita berusia 42 tahun ini. Pasalnya, konser Colours of Love akan menjadi konser penutup di tahun 2017. "Menutup 2017 ini dengan konser yang wow! Jadi aku seneng banget!" tandasnya.

(kpl/pur/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -