Take That Garap Music Video Terbarunya Yang Menyeramkan!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Mei 2017 15:22
Take That Garap Music Video Terbarunya Yang Menyeramkan!
Take That © Splashnews

Kapanlagi.com - Untuk yang lahir di era 90an, tentu masa muda kalian pernah diisi oleh sejumlah lagu boyband maupun penyanyi pop ternama saat itu. Bahkan, bisa jadi salah satunya adalah group pop asal Inggris, Take That, yang juga pernah digawangi oleh Robbie Williams.

Namun meski saat ini era boyband mulai kembali menurun, bukan berarti hal tersebut jadi halangan Take That untuk terus berkarya. Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Take That diketahui tengah melakukan syuting untuk music video terbarunya.

Take That, mulai syuting music video untuk single ketiga dari album 'WONDERLAND', 'New Day' © instagram.com/robbie_williams_gary_barlowTake That, mulai syuting music video untuk single ketiga dari album 'WONDERLAND', 'New Day' © instagram.com/robbie_williams_gary_barlow

Berjudul New Day, kali ini Take That mengusung konsep serta nuansa yang menyeramkan. Pasalnya dari sejumlah foto yang berhasil didapat, terlihat kalau Take That tengah menari bersama bonek pengusir burung gagak sampai badut.

Meski menarik, tapi tidak bisa dihindari juga kalau ada nuansa yang cukup menyeramkan pada video itu. Belum lagi bagian opening pada lirik lagu New Day sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan boneka pengusir burung gagak, petani, hingga badut.

Dengan boneka pengusir burung gagak hingga badut, music video 'New Day' jadi terasa menyeramkan © instagram.com/takethatespanaDengan boneka pengusir burung gagak hingga badut, music video 'New Day' jadi terasa menyeramkan © instagram.com/takethatespana

Track New Day sendiri merupakan single ketiga dari album ke-8 Take That yang berjudul WONDERLAND. Walau sempat reuni kembali dalam acara BBC, Let It Shine, namun Robbie Williams tampaknya tetap tak akan ikut serta dalam syuting music video New Day.

Jika melihat foto-foto syutingnya, harus diakui kalau music video New Day akan terasa menyeramkan. Tapi kalau kamu sudah mendengar lagunya, bagian reff tentu jadi momen yang paling ditunggu untuk dinyanyikan bersama dalam sebuah festival musik. Apa kalian sudah mendengar track New Day, KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Aulion: Jalan-Jalan #LupainMantan

#AnakArtis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Ed Sheeran Bersaing Dengan Dirinya Sendiri di Chart Musik Inggris

Ed Sheeran Mampu Saingi Kesuksesan Elvis Presley?

Nonton Take That Hanya Sejuta? Buruan Tiket Terbatas!