Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

Natanael Sepaya  |  Minggu, 05 Februari 2017 17:45
Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?
Katy Perry © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama untuk para fans dan penikmat musik tak melihat aksi Katy Perry di atas panggung besar. Selain rilisan baru, jelas sebuah kabar atas update jadwal perform terbarunya jadi yang paling ditunggu.

Tapi sepertinya kali ini para Katy Cats boleh merasa senang dulu. Benar, seperti dilansir dari Metro, Firework hit maker itu dikabarkan akan tampil di ajang penganugerahan Brit Awards.

Acara penganugerahan bagi para insan musik di Britania Raya itu pun rencananya akan digelar pada 22 Februari mendatang di O2 Arena, London. Seorang sumber juga mengatakan pada The Sun kalau penampilan Katy Perry di acara tersebut akan jadi salah satu yang paling menarik.

Katy Perry dikabarkan akan tampil pada gelaran 'Brit Awards 2017' © AFPKaty Perry dikabarkan akan tampil pada gelaran 'Brit Awards 2017' © AFP

"Kemungkinan besar penampilan Katy Perry akan jadi yang terbaik di tahun ini. Upacara itu butuh nama tersohor dari Amerika dan panitia sedang bicara serius dengan tim Katy Perry untuk membawanya ke acara itu. Belum ada tanda tangan dan kesepakatan, tapi semua orang berharap hasil yang sama," ujar seorang sumber pada The Sun, dilansir via Metro.

Jika memang Katy Perry bakal tampil di Brit Awards, maka ia akan bergabung dalam lineup performer salah satu acara bergengsi di Benua Biru. Selain Emeli Sande, nama-nama seperti The 1975, Robbie Williams, Little Mix, Bruno Mars, hingga Skepta siap beraksi di Brit Awards.

Meski belum bisa dipastikan apakah Katy Perry akan tampil di Brit Awards atau tidak, jelas kabar ini menjadi sedikit angin segar bagi para fans. Well, kita tunggu saja ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Foto Telanjang Orlando Bloom Jadi Lelucon di Pesta Ulang Tahunnya

Hadiri Pesta Ultah Orlando Bloom, Katy Perry Mendadak Blonde

Katy Perry & Orlando Bloom Kencan Seru di Tengah 'Badai' Salju

[FOTO] Mesra di Pesta, Jennifer Lopez & Drake Ciuman

Rayakan Natal Bersama, Wajah Katy Perry & Orlando Malah Belepotan

(met/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -