Inikah Tanggapan Robbie Williams Soal Kejadian Hand Sanitizer?

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 03 Januari 2017 13:22
Inikah Tanggapan Robbie Williams Soal Kejadian Hand Sanitizer?
Robbie Williams © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Performnya pada malam pergantian tahun 2016 ke 2017 menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Robbie William yang hendak naik ke atas panggung menepuk tangan beberapa penonton yang melambaikan pada dirinya. Tak disangka ternyata ia buru-buru mencuci tangannya dengan hand sanitizer ketika sampai di atas panggung.

Semua aksi Robbie William ini terekam dalam kamera. Memang acara BBC's Robbie Rocks Big Ben ditampilkan secara live di televisi. Sontak hal ini menjadi lelucon dari para netizen, terlebih pelantun lagu Feel ini memberikan ekspresi 'iyuh'.

Sepertinya Robbie menyadari bahwa hal yang dilakukannya ini menjadi perbincangan publik. Dan satu video yang diunggah Ayda Field Williams bisa jadi satu respon santai penyanyi asal Britania Raya ini pada dunia tentang kejadian hand sanitizer.

Dalam video ini Robbie William memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seorang wanita. Rasanya tak afdol jika tak bersalaman untuk memberikan selamat, Robbie pun menjabat tangan wanita itu. Nah, uniknya setelah bersalaman dan sosok wanita tersebut jauh darinya, Robbie langsung mencuci tangannya dengan hand sanitizer. Sepertinya hal ini memang sangat lumrah untuk dilakukan.

Wiping the slate clean for 2017 @robbiewilliams #😂 #instafun #instagood #cleanslate #familyfunday

A video posted by Ayda Field Williams (@aydafieldwilliams) on Jan 2, 2017 at 8:01am PST

Ngomong-ngomong, kejadian hand sanitizer Robbie William itu berlangsung saat lagu perpisahan untuk tahun lama, Auld Lang Syne dinyanyikan. Sudah nonton video Robbie saat mencuci tangannya setelah tos dengan penonton?

Salah satu YouTuber bernama Zoe cukup yakin jika nantinya ekspresi Robbie Williams ini tersebut akan jadi meme untuk tahun ini. "Robbie Williams membersihkan tangannya setelah menyentuh penonton adalah hal yang paling mengejutkan dalam permulaan tahun 2017. Tahun dari meme dimulai," tulisnya dalam sebuah tweet.

Jangan Lewatkan!

Usai Tos Dengan Penonton, Robbie Williams Buru-Buru Cuci Tangan!

Dari Adele Hingga Coldplay Bersinar di 'BBC Music Awards 2016'

Harry Styles Kerja Bareng Bruno Mars Untuk Solo Albumnya?

Sebelum Naik ke Panggung, Robbie Williams Punya Ritual Khusus

Ingin Comeback, Robbie Williams Memohon Lagu Hits Pada Ed Sheeran

(dig/otx)

Nah, kalau ini wajah cupu Robbie William saat masih menjadi personel boyband Take That. Ngomong-ngomong umur Robbie sudah 42 tahun sekarang.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -