Konser di Malang Sukses, Air Supply Siap Lanjutkan di Yogyakarta

Risang Sudrajad  |  Rabu, 11 Maret 2015 10:50
Konser di Malang Sukses, Air Supply Siap Lanjutkan di Yogyakarta
Air Supply @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Panggung kota malang semalam riuh seru. Yap, Air Supply sukses membius para penggemarnya yang datang ke Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Seperti yang sudah dijanjikan, konser bertajuk 40th Anniversary Tour 2015 kemarin menjanjikan sebuah tontonan super istimewa dari dua personelnya, Graham Russell dan Russell Hitchcock. 15 lagu sukses dibawakan oleh band legendaris asal Australia itu termasuk lagu pamungkas All Out Of Love.

Aksi panggung Air Supply sendiri masih terlihat atraktif seperti ciri khas mereka. Hal itulah yang membuat riuh tepuk tangan para penonton berulang kali terdengar di venue.

Air Supply @foto: Kapanlagi.com®Air Supply @foto: Kapanlagi.com®

Nggak cuma sendirian, Air Supply juga memboyong rombongan musik mereka termasuk sang pemain biola Helga. Alunan biola darinya seolah menjadi sihir tersendiri di dua lagu mereka.

Setelah sukses menggebrak panggung Kota Malang, Air Supply akan langsung terbang ke Yogyakarta guna melanjutkan rangkaian tur mereka. Tepat hari ini, panggung Grand Pacific Hall Yogyakarta akan menjadi saksi dari istimewanya band dengan lagu andalan Goodbye ini.

Berbekal penampilan kemarin, konser di Yogyakarta ini tentunya akan menyajikan sebuah tontonan musik penuh kualitas dari band Internasional. Serius deh, kamu akan rugi setengah mati bila sampai melewatkan aksi panggung dua musisi legendaris dunia ini.

Baca Juga Berita Ini

Air Supply Punya Satu Harapan Untuk Kota Malang, Apa Itu?

Nggak Cuma Jago Bermusik, Air Supply Juga Ahli Melawak!

Turun Dari Panggung, Air Supply Picu Kerusuhan Bapak-Bapak!

Air Supply Beraksi, Para Calo Panik dan Obral Tiket

Wow, Para Fans Sejati Air Supply Mulai Menampakkan Diri!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -