Kondisi Perlahan Membaik, Lady Gaga Kembali ke Studio

 |  Senin, 16 Oktober 2017 13:22
Kondisi Perlahan Membaik, Lady Gaga Kembali ke Studio
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa kali membatalkan jadwal penampilannya, kondisi serta sakit yang diderita Lady Gaga pun sukses menjadi sorotan utama para fans maupun rekan sesama musisi. Yang terakhir, Lady Gaga harus menjalani perawatan secara intens dan membuatnya absen dari atas panggung.

Tapi kondisi penyanyi yang merilis album JOANNE beberapa waktu lalu itu pun sepertinya sudah mulai berangsur membaik untuk saat ini. Yap, seperti dilansir dari People, baru-baru ini Lady Gaga mem-posting sebuah foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berada di studio.

Kembali ke studio, kondisi Lady Gaga mulai membaik secara perlahan © instagram.com/ladygagaKembali ke studio, kondisi Lady Gaga mulai membaik secara perlahan © instagram.com/ladygaga

Penyanyi 31 tahun itu juga menyertakan sebuah kalimat pada kolom caption foto yang ia unggah. "Tidak ada yang lebih menyenangkan selain terapi studio. Banyak bersenang-senang di studio membuatku merasa seperti sebuah bintang di langit di antara bintang-bintang lainnya, kamu tahu, bintang yang sebenarnya," tulis Lady Gaga.

Dalam foto tersebut, Lady Gaga tampak mengenakan fedora pink yang senada dengan album JOANNE. Tentu saja foto ini cukup memberi rasa lega bagi para Little Monsters (sebutan fans Lady Gaga) yang beberapa waktu lalu sempat dibuat khawatir akan kondisi sang idola.

Lady Gaga akan segera mengumumkan update terbaru mengenai rangkaian tournya © instagram.com/ladygagaLady Gaga akan segera mengumumkan update terbaru mengenai rangkaian tournya © instagram.com/ladygaga

Yap, pasalnya sakit fibromyalgia yang menyerang memaksa Lady Gaga untuk menunda sederet jadwal penampilannya di Eropa terkait rangkaian Joanne World Tour. Tapi pada postingan terbarunya, Lady Gaga tampaknya sudah siap untuk kembali dan mengatur ulang jadwal rangkaian tournya yang sempat tertunda.

Selain itu juga sebelumnya Lady Gaga sempat menjelaskan pada para fansnya yang khawatir kalau kondisinya terus membaik setiap harinya. Jadi, yuk kita bantu doakan agar Lady Gaga bisa segera sembuh dan kembali beraksi di atas panggung.