Batal Tampil di Brazil, Lady Gaga Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sakit Parah

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Batal Tampil di Brazil, Lady Gaga Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sakit Parah Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Usai merilis album JOANNE di tahun 2016, Lady Gaga pun langsung menggelar sejumlah rangkaian tour dan menetapkan jadwal tampilnya di berbagai acara berkelas internasional. Namun beberapa waktu lalu para Little Monsters di Montreal terpaksa harus bersabar setelah idolanya batal tampil karena masalah kesehatan.


Yang terbaru, kali ini giliran para fans di Brazil yang harus menerima kenyataan kalau Lady Gaga lagi-lagi tak bisa tampil dan beraksi di atas panggung. Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Poker Face hit maker itu pun dilarikan ke rumah sakit karena sakit fisik yang serius.


© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga


Lady Gaga sendiri sebenarnya dijadwalkan untuk tampil di festival musik Rock In Rio pada akhir pekan ini. Namun masalah kesehatan membuat Lady Gaga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini kemudian membuat Gaga kembali angkat bicara melalui social media Twitter.


Menurut keterangan dari cuitannya, Lady Gaga merasa hatinya hancur karena tak cukup sehat untuk tampil di hadapan para fansnya. Selain itu Gaga juga mem-posting sebuah gambar yang menerangkan kalau ia mengalami sakit fisik parah yang mempengaruhi dirinya untuk tampil.


© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga


"Saat ini Lady Gaga sedang berada di bawah penanganan dokter ahli yang profesional. Dia menyampaikan ungkapan sayang untuk para fansnya di Rio dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan serta pengertian yang telah diberikan," jelas statement yang diunggah Lady Gaga ke Twitter.


Selain itu Gaga juga melayangkan cuitannya pada fans dan mengatakan kalau sakit kali ini memang sesuatu yang serius. Namun, Gaga mengatakan kalau saat ini ia sudah ditangani oleh tim dokter ahli yang profesional. Well, mari kita doakan agar Lady Gaga segera sembuh dan bisa kembali beraksi di atas panggung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending