Justin Timberlake Dikabarkan Akan Tampil di 'Super Bowl 2018'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 28 September 2017 12:22
Justin Timberlake Dikabarkan Akan Tampil di 'Super Bowl 2018'
Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Lady Gaga sukses menyajikan sebuah penampilan yang fantastis dan maksimal saat ia beraksi di Super Bowl Halftime 2017, beberapa waktu lalu. Dengan penampilan memukau yang disajikan Lady Gaga, tentu saja level artis yang akan tampil di Super Bowl tahun depan pun semakin meningkat. Pertanyaannya, siapa?

Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini US Weekly melaporkan kalau Super Bowl Halftime 2018 tengah melakukan deal tahap akhir dengan Justin Timberlake sebagai performer utama. Tentu saja hal ini akan jadi momen yang sangat spesial bagi Can't Stop The Feeling hit maker tersebut.

Jika memang benar, maka Super Bowl 2018 akan jadi penampilan kedua Justin Timberlake setelah insiden yang melibatkan Janet Jackson pada 14 tahun lalu. Kabar ini semakin menguat, mengingat sebelumnya Jay Z dilaporkan menolak tawaran untuk tampil di salah satu gelaran tahunan paling bergengsi di Amerika itu.

Seorang sumber dalam menyebut kalau Justin Timberlake akan jadi performer di 'Super Bowl 2018' © AFPSeorang sumber dalam menyebut kalau Justin Timberlake akan jadi performer di 'Super Bowl 2018' © AFP

Juga ada kabar lain yang menyebutkan kalau bukannya tidak mungkin Jay Z akan bergabung dengan Justin Timberlake untuk tampil di Super Bowl 2018. Hanya saja seorang sumber dalam segera menepis kabar tersebut dengan singkat. "Untuk saat ini, hanya ada Justin Timberlake, tidak ada performers kejutan lainnya," aku sumber dalam tersebut.

Pada tahun ini penampilan Lady Gaga berhasil membuat Super Bowl 2017 jadi gelaran kedua dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah event tersebut berlangsung. Meski bukan hal yang mudah, namun bisa jadi Justin Timberlake akan memberikan penampilan yang jauh lebih meriah pada tahun depan.

Super Bowl 2018 sendiri akan berlangsung pada 4 Februari 2018 di US Bank Stadium, Minneapolis. Jika benar Justin Timberlake akan jadi performer utama Super Bowl Halftime 2018, mari kita tunggu dengan sabar seperti apa penampilannya di tahun depan.

Sudah Tahu Yang Ini?

Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!

Dari Adele Sampai Coldplay Jadi UK's Most Played Artists of 2016

FOTO: Gaya Manja Cameron Diaz Saat Kencan Bareng Suami, Cute

FOTO: Cute Momen Saat Justin Timberlake Asuh Baby Silas di Taman

Carly Rae Jepsen Raih Penghargaan Dari 'MTV Movie and TV Award'

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -