Kesha Ungkap Makna di Balik Judul Album Terbarunya, 'RAINBOW'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 Juli 2017 10:50
Kesha Ungkap Makna di Balik Judul Album Terbarunya, 'RAINBOW'
Kesha © Fameflynet

Kapanlagi.com - Terakhir kali Kesha merilis single Praying di tahun 2013 yang dilanjutkan dengan sebuah track follow up dan anthemic, Woman. Tentu saja 2 track tersebut merupakan titik kembalinya Kesha ke dunia musik setelah beberapa tahun belakangan ini berusaha menuntaskan kasusnya dengan Dr. Luke.

Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Kesha menceritakan pada Elvis Duran and the Morning Show bagaimana penantiannya akan album baru dan mengaku kalau ia tidak yakin hari seperti ini akan tiba. "Aku tidak tahu apakah aku bisa mengeluarkan musik baru lagi," ujar Kesha.

"Aku benar-benar tidak tahu, dan hari-hariku rasanya seperti menempel pada pikiran yang terus menghantuiku untuk melalui setiap tahunnya. Kamu tahu, terkadang semua itu terasa lebih nyata, kadang juga terasa tidak, dan ketika terbangun aku selalu berkata, 'ok, kamu tidak bisa cuma berbaring di tempat tidur saja, kamu harus bangun, kamu harus ke studio'. Dan meskipun aku tidak mau, aku melakukannya. Ini seperti janji yang, kamu harus menunjukkan dirimu sendiri," lanjutnya.

Kembali mengenang ingatan di masa kecil dan mengalami banyak pemulihan, jadi alasan Kesha menamai album barunya 'RAINBOW' © SplashnewsKembali mengenang ingatan di masa kecil dan mengalami banyak pemulihan, jadi alasan Kesha menamai album barunya 'RAINBOW' © Splashnews

Semua kisah dan perjuangan melewati hari-hari pun kini direfleksikan Kesha pada album pertamanya dalam 5 tahun terakhir, RAINBOW. Akan rilis pada 11 Agustus mendatang, Kesha juga mengungkapkan kalau judul albumnya terinspirasi dari momen sebelum patah hati dan rasa sakit menghampirinya.

"Alasan kenapa aku ingin menamai album ini RAINBOW adalah karena proses penyembuhan di mana aku kembali dengan ingatan masa kecilku, sebelum aku disakiti dan berubah dan patah hati dan semua hal yang menyakitkan. Semuanya ajaib, dan aku tidak bisa memahaminya. Dunia benar-benar sangat besar dan indah, aku percaya semua orang dan semua hal, semua itu benar-benar sempurna dan mengagumkan," aku Kesha.

Tik Tok hit maker ini kemudian melanjutkan alasannya. "Aku sudah banyak mengalami pemulihan. Kamu tahu? Apa yang tersisa di hatiku masih terbuat dari emas, kamu cukup memulihkan apa yang bisa kamu pulihkan dan melanjutkan langkahmu," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

3 Tahun Bersama, Kesha Segera Nikah Dengan Pujaan Hati?

Posisi Sebagai CEO Dicabut, Dr Luke Masih Kerjasama Dengan Sony

Sony Hentikan Posisi Dr Luke Sebagai CEO Terkait Kasus Kesha

Apa Kesha dan Macklemore Sedang Mengerjakan Musik Baru?

Art Director Konser BCL Pernah Tangani Taylor Swift Sampai Kesha