Posisi Sebagai CEO Dicabut, Dr Luke Masih Kerjasama Dengan Sony

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 27 April 2017 11:22
Posisi Sebagai CEO Dicabut, Dr Luke Masih Kerjasama Dengan Sony
Dr Luke © istimewa

Kapanlagi.com - Kerjasama antara Dr Luke dengan Sony Music Entertainment ternyata tak sepenuhnya berakhir. Memang dalam pemberitaan sebelumnya ia dinyatakan bukan lagi CEO dari Kemosabe Records namun pihak Sony menyatakan masih ada beberapa kerjasama yang mereka lakukan.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu sumber kepada Variety.com. "Sony masih punya hubungan dengan Dr Luke," ujar salah satu sumber tersebut terkait pemberitaan sebelumnya.

Kemosabe Records merupakan label yang didirikan oleh Dr Luke di bawah naungan Sony pada 2011. Posisinya sebagai CEO sebenarnya sudah berakhir pada Maret 2017 menurut dokumen pengadilan yang dipublish pada 25 April silam.

Dr Luke masih punya hubungan dengan Sony Music Entertainment walau kontraknya sebagai CEO Kemosabe Records tidak dilanjutkan © istimewaDr Luke masih punya hubungan dengan Sony Music Entertainment walau kontraknya sebagai CEO Kemosabe Records tidak dilanjutkan © istimewa

Pada akhir 2011, Sony memberi kontrak pada Dr Luke selama lima tahun untuk menguncinya sebagai produser musik. CEO dari Sony saat itu, Doug Morris memberinya pujian dengan menjuluki Luke sebagai 'Penerus Jimmy Lovin' yang sukses menjadi pengurus tetap Interscope Records.

Sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak. Kasus Dr Luke dengan Kesha pun masih bergulir dan kini hampi memasuki tahun ke-3.

Pada 2014 silam, nama Dr Luke diseret ke meja hijau oleh Kesha dengan sangkaan manipulasi mental, penyiksaan emosional serta kekerasan seksual pada penyanyi berusia 30 tahun itu. Awal mulanya seorang fans Kesha membuat sebuah petisi yang ditanda tangani oleh 10 ribu orang terkait ketidak adilan Dr Luke terhadap sang idola.

Kesha sendiri telah bekerjasama dengan Dr Luke selama 10 tahun lebih. Dikatakan dalam rentan waktu tersebut berbagai hal tak mengenakkan seperti kekeraasan seksual, kekerasan dan penyiksaan emosional didapatkan oleh Kesha.

Jangan Lewatkan!

Sony Hentikan Posisi Dr Luke Sebagai CEO Terkait Kasus Kesha

Apa Kesha dan Macklemore Sedang Mengerjakan Musik Baru?

Art Director Konser BCL Pernah Tangani Taylor Swift Sampai Kesha

Kesha Bakal Kerjasama Bareng Taylor Swift?

Kena 'Prank' Dari Cara Delevingne, Tom Hiddleston Ketakutan

Penyanyi cantik Kesha ternyata memiliki ekor dari lahir. Tidak panjang, hanya beberapa centimeter saja, sebelum akhirnya ekor tersebut dipotong oleh dokter.
8 FOTO