Art Director Konser BCL Pernah Tangani Taylor Swift Sampai Kesha

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 18 Januari 2017 11:22
Art Director Konser BCL Pernah Tangani Taylor Swift Sampai Kesha
Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah satu dekade berkarir sebagai penyanyi, Bunga Citra Lestari akhirnya menggelar konser tunggal. Acara tersebut dilaksanakan pada 1 Maret besok di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Banyak orang hebat terlibat di belakang panggung konser bertajuk It's Me BCL Concert tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah bergabungnya The Squared Division sebagai art director.

The Squared Division yang digawangi Anthony Ginandjar dan Ashley Evans tercatat pernah bekerja sama dengan musisi internasional ternama. Sebut saja Taylor Swift, Rita Ora, Jessie J, Kylie Minogue, James Blunt sampai Kesha.

Konser tunggal perdana Bunga Citra Lestari akan berkerjasama dengan art director yang pernah menangani konser Taylor Swift hingga Kesha © Muhammad Akrom SukaryaKonser tunggal perdana Bunga Citra Lestari akan berkerjasama dengan art director yang pernah menangani konser Taylor Swift hingga Kesha © Muhammad Akrom Sukarya

"Aku bertemu mereka di ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta dan di sana melihat sesuatu yang beda, yang sampai aku: 'Oh, kok bisa gini ya?'. Aku pengen lihat reaksi kayak gitu di konser aku nanti. Aku percaya feeling kalau aku akan happy kerja sama bareng mereka," kata Bunga dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

The Squared Division sendiri mengaku senang mendapat tawaran menggarap konser penyanyi Indonesia pertama mereka. Terlebih lagi, mereka mengatakan sudah jatuh cinta duluan sejak melihat performa Bunga di acara ulang tahun itu.

"Saya jatuh cinta pada pandangan pertama melihat penampilan BCL di ulang tahun TV itu. Dan pada saat itu saya ingin suatu hari merancang konsernya," kata Ashley sebagai perwakilan The Squared Division.

Anthony Ginandjar kemudian menambahkan, "Saya nggak ngerti arti lagu BCL tapi kena juga lagunya karena iramanya enak. Saya mengerjakan art director konser ini sambil dengerin lagu-lagu dia. Saya pikir konsernya akan full of emotion. Akan dibikin sepersonal mungkin. Surreal. Bener-bener beda dari konser tunggal mana pun di Indonesia. Bukan pop konser biasa," tuntasnya.

Jangan Lewatkan!

Satu Dekade Jadi Penyanyi, BCL Akhirnya Gelar Konser Tunggal

Berskala Besar 'SI JUKI THE MOVIE' Dibuat Beda Dengan Versi Komik

Proyek Ambisius 'SI JUKI THE MOVIE' Diramaikan Belasan Nama Tenar

Icha Ayu, Gadis Sampul Yang Pilih BCL Daripada Dian Sastro! Why?

Belum Pernah Masuk Nominasi FFI, BCL: Beruntung di Musik Nih

(kpl/abs/otx)

Komik Si Juki akan dibuat film animasi-nya! Tentu banyak penggemar yang tak sabar untuk menonton film ini. Namun kini film tersebut masih dalam proses penggarapan dengan seleb-seleb ternama yang mengisi suara. Siapa saja?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -