Kerjasama Dengan Produser Indonesia, Mila Jirin Rilis Single 'Adam & Hawa'

Natanael Sepaya  |  Senin, 07 Mei 2018 07:50
Kerjasama Dengan Produser Indonesia, Mila Jirin Rilis Single 'Adam & Hawa'
Mila Jirin © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Mila Jirin mungkin masih terasa asing, namun debutnya sebagai penyanyi nyatanya terasah dan terseleksi melalui ajang Akademi Fantasia 5. Dengan karakter suara yang khas, tak sulit untuk Mila Jirin segera meraih sorotan dari publik dan penikmat musik di Malaysia.

Usai Akademi Fantasia 5, Mila Jirin pun terus melanjutkan langkahnya di industri musik Malaysia dengan mempersembahkan sebuah album yang bertajuk PERSIS MUTIARA. Namun setelah sempat sibuk mengurus kehidupan rumah tangganya, kini Mila Jirin kembali dengan sebuah music video untuk single terbarunya, Adam & Hawa.

Single 'Adam & Hawa' pun jadi penawar rindu bagi Mila Jirin terhadap dunia musik Š Dokumentasi PribadiSingle 'Adam & Hawa' pun jadi penawar rindu bagi Mila Jirin terhadap dunia musik Š Dokumentasi Pribadi

Menarik, karena Mila mengungkapkan kalau single tersebut ia kerjakan bersama seorang produser asal Indonesia yang bernama Sigit Baskara. Berawal dari facebook sekitar empat tahun yang lalu, Mila yang saat itu mila selalu mendengarkan lagu Sigit yang berjudul Fatamorgana pun segera tertarik untuk bekerjasama.

"Saya bertemu Sigit Baskara di Facebook sekitar empat tahun yang lalu dan saya suka mendengar lagu-lagu Islami berjudul Fatamorgana yang di nyanyikan oleh The Q. Kami telah  berkomunikasi  selama empat tahun terakhir dan di awal tahun 2018 ini kita baru bisa bekerjasama," ujarnya, saat ditemui belum lama ini.

Setelah menunggu waktu yang cukup lama, ia pun akhirnya mengantongi izin sang suami untuk terbang ke Yogyakarta dan langsung merekam 3 lagu. "Akhirya Saya terbang dengan suami dan anak saya ke Yogyakarta pada awal Maret untuk merekam tiga lagu dan video musik. Saya memilih Adam & Hawa untuk single pertama karena lagunya terlalu menyentuh," pungkas Mila Jirin.

Dengan rilisnya single Adam & Hawa, Mila sendiri berharap musiknya bisa diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air maupun negaranya sendiri. Well, mari kita nantikan kejutan lain dari Mila Jirin di tahun 2018 ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Belajar Vokal Dengan Reza Artamevia, Queen Marbella Rilis Single Religi

'Terserah', Single Baru Death Distortion Yang Dinilai Metal Modern

Melalui 'Fall' Henka Wujudkan Mimpi Jadi Musisi Hebat Tanah Air

Rilis Bersama Senja, Kinan Ingin Seperti Anang & Ashanty

[SPEAKER] Clarice Cutie, Penyanyi Cilik 'Ajaib' Yang Bakal Tampil di 'The Ellen Show'