Rilis Bersama Senja, Kinan Ingin Seperti Anang & Ashanty

Tyssa Madelina  |  Rabu, 11 April 2018 12:07
Rilis Bersama Senja, Kinan Ingin Seperti Anang & Ashanty
Bersama Senja (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty memang sudah tak aktif lagi di dunia tarik suara. Anang kini aktif sebagai wakil rakyat, sedangkan Ashanty fokus menjadi ibu rumah tangga. Walau begitu, nama dan lagu keduanya tetap disukai masyarakat.

Tak mau kalah, keponakan Ashanty yang bernama Kinan kini sedang mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Bersama Senja, band yang didirikan pada November 2016, Kinan menelurkan single perdananya dengan judul Perih. Kinan pun berharap lagu yang ia rilis tersebut mendapat support dari Anang dan Ashanty.

"Semoga band Kinan Bersama Senja yang sudah mengeluarkan single pertama berjudul Perih juga mendapat support dari tante dan om," ucap Kinan saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.

Band yang beranggotakan Kinan (vocal), Odit (guitar), Alvin (drum), Ian (gitar) dan Jesta (bass) itu mengusung warna baru yang berbeda. Bersama Senja dengan berani memadukan sound akustik dan juga modern.

Merintis karir di blantika musik Tanah Air, Bersama Senja berada di bawah naungan Label Sswila Music dengan arahan Erwin Hadinata (GME) sebagai Music Director. Kinan pun berharap single yang diciptakan Panchar Nirwana Siddik, kakaknya itu bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

"Besar harapan Senja bisa mengikuti kesuksesan om dan tante aku itu," harap Kinan sambil melempar senyum.

Jangan Lewatkan!!

[SPEAKER] Clarice Cutie, Penyanyi Cilik 'Ajaib' Yang Bakal Tampil di 'The Ellen Show'

SELMI Berikan Royalti, Kabar Gembira Bagi Musisi!

Tampil Tanpa Dara, Duo Baru Mitha The Virgin Diserang Haters

Mitha The Virgin Tawarkan Single 'Move On Dong' Lewat Duo Barunya, Black Champagne

Ini Alasan Kenapa Salshabilla Adriani Rilis Single Lebih Dulu Dibanding Album