Rilis Bersama Senja, Kinan Ingin Seperti Anang & Ashanty

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Rilis Bersama Senja, Kinan Ingin Seperti Anang & Ashanty Bersama Senja (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty memang sudah tak aktif lagi di dunia tarik suara. Anang kini aktif sebagai wakil rakyat, sedangkan Ashanty fokus menjadi ibu rumah tangga. Walau begitu, nama dan lagu keduanya tetap disukai masyarakat.


Tak mau kalah, keponakan Ashanty yang bernama Kinan kini sedang mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Bersama Senja, band yang didirikan pada November 2016, Kinan menelurkan single perdananya dengan judul Perih. Kinan pun berharap lagu yang ia rilis tersebut mendapat support dari Anang dan Ashanty.


"Semoga band Kinan Bersama Senja yang sudah mengeluarkan single pertama berjudul Perih juga mendapat support dari tante dan om," ucap Kinan saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.



Band yang beranggotakan Kinan (vocal), Odit (guitar), Alvin (drum), Ian (gitar) dan Jesta (bass) itu mengusung warna baru yang berbeda. Bersama Senja dengan berani memadukan sound akustik dan juga modern.


Merintis karir di blantika musik Tanah Air, Bersama Senja berada di bawah naungan Label Sswila Music dengan arahan Erwin Hadinata (GME) sebagai Music Director. Kinan pun berharap single yang diciptakan Panchar Nirwana Siddik, kakaknya itu bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air.


"Besar harapan Senja bisa mengikuti kesuksesan om dan tante aku itu," harap Kinan sambil melempar senyum.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending