Melalui 'Fall' Henka Wujudkan Mimpi Jadi Musisi Hebat Tanah Air

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Melalui 'Fall' Henka Wujudkan Mimpi Jadi Musisi Hebat Tanah Air Henka (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Semasa kecil, penyanyi Henka memiliki mimpi untuk menjadi seorang musisi Tanah Air. Lewat single berjudul Monkey Love 21, Henka bisa mewujudkan mimpinya tersebut dan single itu pun diterima para penikmat musik di Indonesia, khususnya radio-radio, bahkan hingga ke luar negeri.


Single tersebut bisa dikatakan berhasil membuat gadis kelahiran 21 Maret 1996 ini terus bersemangat untuk terus mewarnai blantika musik Tanah Air. Kini, dia mengatakan sudah kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Fall.


"Bercerita tentang kisah seorang pria dan wanita yang adalah teman dekat, seiring berjalannya waktu, mereka ternyata saling jatuh cinta," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.


Henka berharap single barunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. (Credit: Dokumentasi Pribadi)Henka berharap single barunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. (Credit: Dokumentasi Pribadi)


Bekerjasama dengan Bee Music Entertainment dan Yehezkiel Iskandar selaku produser, kali ini Henka mengemas musik dan liriknya lebih agresif di setiap sentuhannya. Tentunya, Henka berharap singlenya kali ini dapat respon positif dari masyarakat, hingga disukai sampai luar negeri.


"Henka mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh media (Radio, Tv, Online, Cetak), baik di dalam negeri maupun di luar negeri, yang memberi kesempatan dan selalu mendukung karya Henka sampai saat ini," pungkasnya.


Well, apakah Fall bisa menyamai kesuksesan Monkey Love 21? Kita tunggu saja perkembangannya ya, KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending