Belajar Vokal Dengan Reza Artamevia, Queen Marbella Rilis Single Religi

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Belajar Vokal Dengan Reza Artamevia, Queen Marbella Rilis Single Religi Queen Marbella © instagram.com/queenmarbella_

Kapanlagi.com - Jelang bulan Ramadan, sejumlah penyanyi mulai merilis lagu-lagu religi. Dari sekian banyak musisi, ada salah satu penyanyi muda Queen Marbella. Penyanyi yang akrab disapa dengan nama Bella itu baru saja merilis single religi terbaru berjudul Berserah Diri.


"Bercerita seseorang yang bersyukur berserah diri. Di samping itu, momennya juga bulan Ramadan. Pesan lagu ini agar para pendengar bisa mengingat Allah," kata penyanyi pendatang baru tersebut, belum lama ini.


Nggak cuma itu saja, Bella juga mengatakan kalau single Berserah Diri sudah diputar di radio-radio seluruh Indonesia sejak awal bulan Mei. "Ini single pertama aku. Lagunya udah dirilis, dan diputar baru bulan Mei, di radio seluruh Indonesia," imbuhnya.


Queen Marbella baru saja merilis single religi © instagram.com/queenmarbella_Queen Marbella baru saja merilis single religi © instagram.com/queenmarbella_


Merilis single perdana, Bella mengaku banyak belajar teknik vokal dengan saudaranya sendiri yakni penyanyi senior Reza Artamevia. Tak hanya itu, Bella juga sering kali diberikan semangat dan motivasi agar dia sukses sebagai penyanyi.


"Dulu aku suka belajar sama ibu Reza, dia semangatin aku. Aku diberi motivasi sama ibu Reza, supaya aku yakin dengan kemampuan aku sendiri. Dia bilang terus berlatih," ungkap Bella.


Di akhir wawancaranya, gadis cantik berdarah Batak ini juga sempat menyampaikan, "Dari kecil aku seneng nyanyi, diseriusin pas lulus SMA. Ibu Reza itu penyanyi favorit aku. Karena dari kecil udah denger lagu dia. Dari jatuh dia bangkit lagi."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending