Kembali ke Indonesia, Kenapa Michael Bolton Ajak Anggun Berduet?

Natanael Sepaya  |  Senin, 01 Juni 2015 21:30
Kembali ke Indonesia, Kenapa Michael Bolton Ajak Anggun Berduet?
Anggun - Michael Bolton ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris Michael Bolton bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk An Evening With Grammy Winner Michael Bolton Live in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Selasa (2/6). Yang berbeda dengan konser Michael sebelumnya, mengajak penyanyi Anggun C Sasmi dalam konsernya nanti untuk berduet.

Ditemui saat jumpa pers di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Senin (1/5), pelantun To Love Somebody itu mengaku sudah pernah berduet dengan Anggun. Malah, penyanyi yang tercatat sudah menjual 54 juta kopi album dan single di seluruh dunia itu mengungkapkan bakal ada kejutan saat dirinya berduet dengan Anggun di konser nanti.

"Saya dan Anggun penah berduet di salah satu show di USA. Saya juga selalu mendengar bahwa ada penyanyi wanita di Eropa yang hebat, yaitu Anggun. Saya tidak mau menyebut lagu apa yang akan kami bawakan. Kami berdua akan berikan kejutan saat konser nanti," ungkap Michael.

Salah satu yang terbaik di Eropa, Michael Bolton tak ragu gaet Anggun ©KapanLagi.comSalah satu yang terbaik di Eropa, Michael Bolton tak ragu gaet Anggun ©KapanLagi.com

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Anggun merasa terhormat dengan undangan Michael ini. Bagi Anggun, berduet dengan Michael di konser besar adalah salah satu mimpinya. Anggun bakal membawakan dua lagunya sebelum berduet satu lagu dengan Michael.

"Saya bertemu Michael ketika mengisi acara di Vatikan. Saya juga sangat mengidolakan sosok Michael Bolton sejak SMP. Yang jelas saya merasa terhormat," kata Anggun.

Konser nanti akan berlangsung sekitar dua jam. Michael bakal membawakan sedikitnya 15 lagi hitsnya dalam konsernya nanti. Nah, pastikan kamu nggak melewatkan serunya konser Michael Bolton besok dengan meng-update beritanya cuma di KapanLagi.com®.

Harga tiket konser An Evening With Grammy Winner Michael Bolton Live in Jakarta:
VVIP        Rp 3.500.000,00
VIP          Rp 1.850.00,00
Diamond  Rp 600.000,00
Gold        Rp 1.200.000,00
Silver       Rp 800.000,00

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -