Tommy Page: Aku Akan Menyanyikan Lagu Yang Tak Pernah Kubawakan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 29 Mei 2015 19:22
Tommy Page: Aku Akan Menyanyikan Lagu Yang Tak Pernah Kubawakan
Tommy Page ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Masih belum terlambat kok untuk kamu yang masih berjiwa muda untuk mendengarkan lagu-lagu milik Tommy Page. Dengan suara merdu dan nuansa kental musik 90an, pelantun Shoulder To Cry On ini akhirnya datang kembali ke negara yang ia akui sebagai rumah keduanya, Indonesia.

Yap, kali ini kedatangannya ke Indonesia untuk kembali menggelar konser yang bertajuk Up Close and Personal With Tommy Page Live In Jakarta 2015. Malah, ia sampai banyak mendapat request dari para pecinta musik Tanah Air untuk setlist konsernya malam ini.

"Aku mempunyai banyak lagu jadi persiapannya sangat panjang. Aku sempat buka Twitter dan mereka me-request lagu apa yang akan kunyanyikan. Aku akan membawakan beberapa lagu tersebut," ungkap Tommy Page saat dijumpai di De'Mingle, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5).

Tommy Page bakal bawakan lagu spesial khusus untuk kamu! ©KapanLagi.com/Tommy Page bakal bawakan lagu spesial khusus untuk kamu! ©KapanLagi.com/

Bukan cuma itu saja, pria kelahiran New Jersey 24 Mei 1970 ini juga sudah menyiapkan kejutan untuk konsernya nanti. Selain ingin memanjakan para fans, ia mengaku akan membawakan sebuah lagu yang tak pernah ia nyanyikan.

"Aku akan menyanyikan lagu yang tak pernah kubawakan dan lagu itu dari soundtrack film favoritku. Sisanya akan jadi kejutan. Yang pasti aku akan memanjakan fansku agar mereka tahu betapa senang aku bertemu mereka," lanjutnya.

Nah, untuk kamu yang akan datang ke konser Tommy Page malam ini, bakal ada banyak booth juga yang bisa kamu datangi seperti Ibu Dibjo Adhitama Live dan MNC Shop. So, kapan lagi kamu bisa dapat kesempatan untuk melihat Tommy Page secara langsung di Indonesia? Tetap tunggu update beritanya di sini ya. (kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -