[Eksklusif] Tommy Page Puji Angel Pieters Bak Mariah Carey

Risang Sudrajad  |  Kamis, 28 Mei 2015 14:50
[Eksklusif] Tommy Page Puji Angel Pieters Bak Mariah Carey
Tommy Page @foto: ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi lawas asal Amerika Serikat, Tommy Page, siap tampil dalam konser keduanya di Jakarta. Pertunjukan bertajuk Up Close & Personal with Tommy Page tersebut bakal digelar selama dua hari di Kuningan City Ballroom (29/5) dan The Hall Senayan City (30/5), Jakarta.

Pada malam konser nanti, Tommy menggaet musisi muda Angel Pieters untuk berkolaborasi. Rupanya pelantun tembang A Shoulder to Cry On ini mengajak gadis 17 tahun itu berduet karena rekomendasi dari David Foster.

Menurut pria kelahiran New Jersey ini, jebolan ajang Idola Cilik itu tidak hanya memiliki wajah yang eksotis tapi juga suara berkarakter. Bahkan, Tommy juga tak segan untuk memuji Angel seperti versi muda dari Mariah Carey.

"Angel adalah gadis yang cantik. Suaranya bagus. Aku pikir dia seperti Mariah Carey sewaktu muda," kata Tommy saat ditemui Kapanlagi.com® di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5).

Tommy Page @foto: ©KapanLagi.com®Tommy Page @foto: ©KapanLagi.com®

Mengingat konser tinggal hitungan jam, Tommy sangat tidak sabar untuk berduet dengan Angel di depan fansnya nanti. Dia berjanji bila aksi kolaborasi tersebut tidak akan mengecewakan.

"Aku menikmati dinamika suara Angel dan tak sabar menyanyi bersama dia di konser nanti," imbuhnya.

Tommy Page sendiri bakal menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Sayang pria bernama lengkap Tommy Alden Page ini enggan membahas lebih banyak mengenai konsernya. "Aku tak mau berbicara banyak. Yang pasti akan banyak kejutan," janjinya seraya tersenyum.

Simak Juga:

Hangatnya Nostalgia di Bulan Mei, Tommy Page Siap Bius Jakarta

Tommy Page, Penyanyi Sensasional 90-an Ini Datang Lagi ke Jakarta

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -