Tommy Page Sukses Hipnotis Penonton Dengan 'Kotak Kenangan' Indah

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 30 Mei 2015 09:50
Tommy Page Sukses Hipnotis Penonton Dengan 'Kotak Kenangan' Indah
Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi lawas Tommy Page kembali menyapa fansnya di Indonesia. Bertempat di Kuningan City Ballroom, Jumat malam kemarin (29/5), acara berdurasi 90 menit itu sukses menghipnotis penonton yang sudah memadati venue dua jam sebelum acara dimulai.

Konser dibuka oleh penampilan Angel Pieters yang namanya sedang menjadi sorotan terkait ajang perfilman di salah satu stasiun televisi. Ia membawakan tiga lagu populer yakni If Ain't Got You (Alicia Keys), I Have Nothing (Whitney Houston) serta I Will Always Love You (Dolly Parton).

Setelah itu barulah Tommy hadir pada pukul 20.20 WIB. Sejalan dengan tajuk Up Close & Personal with Tommy Page, acara memang digelar secara intim. Sebelum bernyanyi, musisi gaek asal Amerika Serikat ini kerap bercerita mengenai perjalanan karirnya, proses penciptaan lagu, bahkan kenangan bersama keluarga.

Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Memakai setelan jas berwarna putih, Tommy mengawali hajatannya dengan tembang Turning Me On, Just Before dan Turn On The Radio. Setelah itu sederet lagu bertempo medium dengan lirik bertema cinta pun digulirkan. Membuat penonton tak henti bernyanyi.

Dalam salah satu aksi, pria berusia 45 tahun ini bercerita bila lagu yang ia bawakan belum pernah sekalipun dinyanyikan di depan publik. Namun khusus untuk fans di Indonesia, Tommy dengan senang hati melakukannya untuk pertama kali.

"You're The Only One merupakan lagu yang belum pernah aku bawakan di depan audience. Namun secara khusus aku nyanyikan di konser ini," kata Tommy yang langsung dihujani tepuk tangan.

Tommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTommy Page @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

I'm always Dreaming Of You, I Think I'm In Love, Love Takes Over, Minetta Lane dan Something Good menambah judul lagu yang dibawakan di atas panggung. Sebelum bernyanyi, sesekali Tommy menceritakan kenangan-kenangan yang ada di balik lagu tersebut. Termasuk rasa tak percaya bila karir bermusiknya bisa seindah dongeng.

I Break Down, I'll Be Your Everything dan Time menjadi hits yang ia bawakan sebelum diakhiri dengan single A Shoulder To Cry On yang membesarkan namanya. Sebelum memberikan penampilan pamungkas tersebut, Tommy mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang sudah memberinya ruang untuk berkarya hingga saat ini.

Simak Juga:

Busana Minim Jessica Iskandar di PGA 2015 Bikin Heboh Netizen

Konser di Jakarta, Tommy Page Ajak 'Cucunya' Berduet

Demi Istri, Ruhut Sitompul Terpaksa Tonton Konser Tommy Page

Tommy Page: Aku Akan Menyanyikan Lagu Yang Tak Pernah Kubawakan

Tommy Page Sudah Jatuh Cinta Dengan Jakarta, Inilah Sebabnya

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -