Konser di Jakarta, Tommy Page Ajak 'Cucunya' Berduet

Natanael Sepaya  |  Jumat, 29 Mei 2015 23:31
Konser di Jakarta, Tommy Page Ajak 'Cucunya' Berduet
Tommy Page ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tommy Page merupakan ayah dari empat orang anak. Saat menggelar konser di Jakarta, ia mendadak memiliki seorang cucu berusia 17 tahun yang bisa diajak duet di atas panggung.

Tapi, tentu saja Tommy tidak berkolaborasi dengan cucu sungguhan. Yap, kali ini ia tampil bersama salah satu pemenang penghargaan Indonesia Movie Awards 2015, Angel Pieters, yang sudah ia anggap seperti cucunya sendiri. Bagaimana bisa?

"Saya berduet dengan Angel Pieters. Lihatlah, dia seperti anakku. Oh, bukan, dia cucuku," ungkap pria berusia 45 tahun itu di sela-sela konser yang digelar di Kuningan City Ballrom, Jakarta Selatan, Jumat malam (29/5).

Bukan cuma senang, Tommy Page sampai anggap Angel Pieters cucunya sendiri ©KapanLagi.comBukan cuma senang, Tommy Page sampai anggap Angel Pieters cucunya sendiri ©KapanLagi.com

Tommy dan Angel berkolaborasi membawakan tembang bertajuk I'm Always Dreaming Of You. Lagu ini aslinya memang dibawakan secara duet oleh Tommy bersama penyanyi Hong Kong, Sally Yeh.

Kolaborasi antara musisi Amerika dengan jebolan ajang Idola Cilik tersebut berhasil memukau penonton yang memadati venue. Tak heran memang karena keduanya sukses tampil all out sehingga dihujani oleh tepuk tangan usai perform.

Bukan cuma berduet, Angel juga diplot sebagai pembuka konser yang diberi judul Up Close & Personal with Tommy Page ini. Ia membawakan tiga lagu populer yakni If Ain't Got You, I Have Nothing, serta I Will Always Love You dengan vokal yang menggelegar.

Sudah Baca Yang Ini?

Demi Istri, Ruhut Sitompul Terpaksa Tonton Konser Tommy Page

Tommy Page: Aku Akan Menyanyikan Lagu Yang Tak Pernah Kubawakan

Tommy Page Sudah Jatuh Cinta Dengan Jakarta, Inilah Sebabnya

So Sweet, Tommy Page Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Untuk Titi DJ

[Eksklusif] Tommy Page Puji Angel Pieters Bak Mariah Carey

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -