Kehadiran Regina Poetiray Ikut Mempengaruhi Musikalitas Geisha?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 21 Juli 2018 11:22
Kehadiran Regina Poetiray Ikut Mempengaruhi Musikalitas Geisha?
Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Geisha akhirnya secara resmi mengenalkan single sekaligus sosok vokalis barunya, Regina Poetiray. Sebagai anggota baru, Roby Geisha pun mengungkapkan kalau Geisha dan vokalis barunya tengah mempersiapkan surprise yang akan menjadi terobosan baru.

"Kita berdoa aja untuk kita semua di sini, Geisha ini keluargaku, ya Geisha, yang terbaik untuk Geisha, yang terbaik untuk aku. Semoga batu loncatan untuk Regina juga, buat Geisha juga bisa lebih baik karyanya, bisa didengar di berbagai kalangan. (Kalau terobosan baru) Oh mungkin banget, tapi kita bikin surprise nanti, kita gak tau kapan, yang pasti kalo mungkin terjadi, ya mungkin-mungkin aja sih. Mungkin banget, mungkin banget, tapi gak tau kapan, masih fokus dengan single terbaru kita, Kering Air Mataku. Di sini akan ada banyak kejutan," terang Roby, saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau Regina pun memiliki referensi musik dan warna vokal yang berbeda dengan Momo Geisha. Dengan semua hal itu, apakah kehadiran Regina juga memberi pengaruh yang kuat terhadap musikalitas dari Geisha sendiri?

Bagi Geisha, kehadiran Regina Poetiray semakin melengkapi musikalitas mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Geisha, kehadiran Regina Poetiray semakin melengkapi musikalitas mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Musikalitasnya Geisha, gini, Regina ini mewarnai Geisha seperti yang kita dengarkan, semua lagu ini tetep Geisha banget, jadi mungkin dengan ada vokal Regina, di situ bukan cuma menyanyi tapi memainkan instrumen, justru bener-bener sesuatu yang berbeda untuk karya Geisha selanjutnya. Makanya selalu aku bilang, Regina melengkapi kita di sini yang tadinya mungkin Momo cuma menyanyi, sekarang di formasi yang baru main instrumen juga," lanjutnya.

Regina juga tidak menepis kalau dirinya butuh beberapa bulan untuk bisa beradaptasi dengan musik Geisha. "Berapa ya? Beberapa bulan sih. Ya mungkin sih bisa dibilang nggak mudah sih, karena basicly genre aku berbeda, sangat berbeda dan musik kami berbeda," terang Regina.

"Jadi musik-musik yang tadi didengerin dari Regina itu sebenernya banyak yang gak tau apa itu, itu susahnya. (Kalau setuju untuk memilih Regina sebagai vokalis) Jadi waktu ketemu sama Regina itu emang langsung dikasih lagu, langsung di-record, cocok. Masih sering masuk studio juga. Misalnya ada 6 jam, paling cuma butuh setengah jam, sisanya nggak tau hahaha. Karena emang butuh chemistry. Kita kan seusia," sahut Aan seraya mengakhiri.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Roby Geisha Akui Lagu 'Kering Air Mataku' Adalah Ciptaannya

Roby Tegaskan Kalau Momo Tidak Pernah Keluar Dari Geisha

Geisha Tetap Optimis Melangkah di Industri Musik Meski Tanpa Momo

'Kering Air Mataku', Single Pertama Geisha Dengan Vokalis Baru

Geisha Ganti Vokalis Untuk Single Terbaru, Momo Merasa Dilupakan?

(kpl/far/ntn)