Kapan Gigi Akan Comeback? Begini Jawaban Armand Maulana

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kapan Gigi Akan Comeback? Begini Jawaban Armand Maulana Armand Maulana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini banyak fans dan penikmat musik di Tanah Air yang mempertanyakan eksistensi band kawakan seperti Gigi. Mengingat Armand Maulana yang saat ini tengah menempuh solo karir, lalu, kapan Gigi akan kembali beraksi menggebrak panggung Tanah Air?


"Kalau Gigi itu sebenernya kalau off air alhamdulillah dari tahun 94 sampai sekarang tidak pernah berubah, satu bulan ini (ada) lima kali (jadwal manggung off air). Tapi kalau untuk berkarya, sebetulnya Gigi itu sedang mempersiapkan sesuatu yang besar," terang Armand Maulana, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (29/6).


Armand Maulana ungkap jika Gigi sedang berusaha menyelesaikan kendala sebelum benar-benar kembali ke industri musik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Maulana ungkap jika Gigi sedang berusaha menyelesaikan kendala sebelum benar-benar kembali ke industri musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Lebih jauh, Armand Maulana mengungkapkan kalau saat ini Gigi sendiri masih terkendala dengan sesuatu yang tidak bisa ia sebutkan. Namun suami Dewi Gita itu menekankan kalau saat ini Gigi sedang ingin membereskan semua kendala yang ada sebelum kembali bersama sebuah gebrakan baru.


"Tetapi sesuatu yang besar itu ada masalah, dengan sesuatu dari dulunya hak cipta dan sebagainya, akhirnya sesuatu yang besar itu kita tunda dan saat ini kita sedang membereskan sesuatu yang belum beres tahun-tahun kemarin. Pas kita ngeluarin sesuatu yang besar itu pengen tenang, selamat, santai gak mau colek-colekan," ujarnya.


Armand Maulana tegaskan jika Gigi akan kembali dan siap menghadirkan 'sesuatu' yang besar © KapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Maulana tegaskan jika Gigi akan kembali dan siap menghadirkan 'sesuatu' yang besar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sedangkan ketika ditanya mengenai album, Armand sendiri tidak menepis akan kemungkinan tersebut. Bahkan Armand menegaskan jika Gigi akan kembali dan siap menghadirkan sesuatu yang belum pernah dilakukan, di mana nantinya akan berakhir pada rilisnya sebuah album baru.


"Bisa album bisa sebuah konser, bisa konser yang dijadikan album dan bisa sesuatu yang belum pernah dilakukan gigi, yang pasti dari sesuatu itu akan jadi album," pungkas Armand singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ntn)

Rekomendasi
Trending