Lagu 'Terluka' Armand Maulana Bercerita Tentang Kisah David NOAH Yang Tersakiti?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lagu 'Terluka' Armand Maulana Bercerita Tentang Kisah David NOAH Yang Tersakiti? Armand Maulana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Armand Maulana merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Terluka. Track tersebut pun menjadi single baru Armand Maulana sebelum ia merilis album penuh solonya yang sampai saat ini diakuinya masih belum tahu kapan akan dirilis.


"Wah gue enggak tahu, itu kan semua proses. Kayak lagu kemaren aja single ketiga, Kutunggu Disana, sebenarnya tidak akan menjadi single, tapi di tengah jalan ada sebuah perusahaan yang pengen lagu itu dijadikan single, ya udah, akhirnya lakuin. Sebenarnya single ketiga itu Terluka. Akhirnya ke-pending dulu dan sekarang jadi yang ini," aku Armand Maulana, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (29/6).


Armand Maulana ungkap jika lagu Terluka merupakan ciptaan David NOAH © KapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Maulana ungkap jika lagu Terluka merupakan ciptaan David NOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Namun menariknya, suami Dewi Gita itu mengaku kalau single Terluka yang dirilis beberapa waktu lalu merupakan ciptaan dari David NOAH. Mengingat judul dan lirik yang pedih, apakah single Terluka merupakan kisah cinta David yang tersakiti dan dituangkan menjadi sebuah lagu?


"Itu lagu ciptaan David NOAH, silahkan hahahaha. Wah (Kalau cerita David atau bukan) gue enggak tahu, gile lo. Gue dikasih lagu bagus anak Trinity cocok, gue juga cocok. Bagus banget diaransemennya, enggak tahulah masalah dia atau enggak," terang Armand.



Walau begitu Armand sendiri mengakui kalau dirinya melihat single Terluka dari sudut pandang seseorang yang disakiti oleh pasangannya. Walau begitu Armand sendiri enggan bertanya apakah ada kisah pribadi David yang dituangkan ke dalam single Terluka atau tidak.


"(Terluka) Itu seseorang yang disakiti pasangannya, liriknya selama ini kita hubungan itu malah mendua lah, gitu, sakit banget. Justru di situ saya dan Ari sebagai produser, dan saya sebagai penyanyi yang rada berat. Entah asli atau tidak cerita lagu dari David, tapi kan melihat ama Ari, dalam banget ini lagu. Bagaimana caranya rasa itu sampai. Makanya lagu ini, lagu pertama yang dapat dari Arana Project. Rekamannya sampe 5 Kali. Bongkar-bongkar lima Kali baru selesai, itu baru saya ok, Ari oke. (Kalau ngobrol sama David soal isi lagu) Enggak sih, itu mah urusan sendiri-sendiri lah," pungkas Armand.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ntn)

Rekomendasi
Trending