Young Lex Bikin XSpace Bergoyang

Penulis: Ayu miranti

Diperbarui: Diterbitkan:

Young Lex Bikin XSpace Bergoyang (c)KapanLagi.com/Stella Maris

Kapanlagi.com - Nama Young Lex di industri kreatif Tanah Air semakin melambung tinggi. Penyanyi yang mengusung musik hip hop itu bahkan disebut oleh MTV Asia sebagai Rapper 'Terpanas di Indonesia 2018'.


Benar saja, Young Lex memang bikin 'panas' para penonton ketika ia naik ke atas panggung XSpace, exhibition seni yang digelar Brilio.net pada Jumat 29 Juni 2018. Dalam acara tersebut, Young Lex yang mengenakan celana dan jaket putih itu langsung disambut meriah oleh para penonton XSpace.


Tanpa basa-basi, Young Lex menyanyikan lagu yang dirilisnya pada 2016 berjudul Cewek Kerdus. Enggak sedikit para penonton yang langsung mengeluarkan ponsel pintar dan mengabadikan aksi panggung Young Lex.


Selesai menyanyikan lagu pertama, Young Lex langsung lanjut menyanyikan lagu Slow. Meski enggak duet bareng Gamaliel, suasana tetap meriah dan para penonton ikut bergoyang mengikuti lagu yang dirilis pada 2016.


Dalam penampilannya di panggung XSpace, rapper kelahiran 18 April 1992 itu total menyanyikan enam lagu. Untuk diketahui acara XSpace digelar di Foundary 8 SCBD selama tiga hari. Mulai dari Jumat 29 Juni 2018 sampai Minggu 1 Juli 2018.


(c)KapanLagi.com/Stella Maris(c)KapanLagi.com/Stella Maris


Setelah YoungLex, di hari pertama XSpace ada penampilan dari musisi papan atas lain, yaitu Armand Maulana, Ardhito Pramono, dan Afgan. Selain itu ada XPlore The Marketplace by Famous ID, dan Art Xhibition by Ruru Corps.


Nah kalau KLovers mau nonton acara hits XSpace ini, bisa membeli tiketnya di Loket, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu. Kalian juga bisa beli tiketnya On The Spot dengan harga Rp75 ribu per hari.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ayu/stella)

Reporter:

Ayu miranti

Rekomendasi
Trending