Ke Lombok, Armand Maulana Syuting Music Video Untuk Single Barunya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ke Lombok, Armand Maulana Syuting Music Video Untuk Single Barunya Armand Maulana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kiprahnya bersama Gigi memang tak perlu diragukan lagi, namun nyatanya Armand Maulana pun masih ingin menyalurkan hasrat bermusiknya sebagai seorang soloist. Bahkan saat ditemui baru-baru ini Armand Maulana mengatakan kalau dirinya sudah mempersiapkan sebuah single solo terbarunya.


"(Ke Lombok) Itu video klip. Kebetulan waktu puasa itu, awal puasa, karena ada label saya Trinity, udah ada schedule sebelum lebaran single solo saya yang keempat harus udah jadi. Udah rilis di YouTube. Makanya awal puasa harus ke Lombok. Ide dari sutradara bukan dari gue. Sutradara Adi Raiksa. Kata dia kayaknya ini lagu cocok di Lombok, saya mah ayo aja dan gue gak ekspetasi seperti itu. Pas ke sana memang di sana itu indah banget. Lokasinya gue seneng sih, jadi ada masukan liburan sama keluarga sih ya. Ya kayaknya pantai Merese itu," ujar Armand Maulana, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (29/6).


Armand Maulana ungkap kalau Raisa jadi salah satu kolaborator di album solonya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Maulana ungkap kalau Raisa jadi salah satu kolaborator di album solonya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Pada momen yang sama, Armand juga mengungkapkan kalau ia sepakat dengan keputusan sang sutradara dalam pemilihan talent dan lokasi syuting untuk video klip single barunya. Selain itu track yang judulnya masih dirahasiakan itu diakui Armand bercerita tentang orang yang mendoakan sosok seseorang secara diam-diam.


"Jadi memang ada dua model, cowok dan cewek. Emang pas, bukit, pantai, jadi pas banget. Si Adi angle tepat banget. Kalo belum liat, liat aja Terluka Armand Maulana di YouTube. Itu ntar dulu, kebanyakan lagu. Bagus sih liriknya, 'diam-diam mendoakan'. Apa sih lagunya? Pokoknya liriknya itu dia bilang diam-diam berdoa, 'ya Allah semoga dia kepincut ama gue' " terang Armand.



Sedangkan mengenai album, suami Dewi Gita itu juga mengaku kalau rekaman penuhnya sudah selesai. Nah menariknya, Armand mengungkapkan kalau Raisa jadi salah satu kolaboratornya dalam salah satu track di albumnya nanti.


"Sebetulnya album solo saya sudah jadi, 10 lagu bahkan nambah terus, bisa 11 atau 12, tapi udah jadi 10 lagu, di salah satu lagu udah ada featuring Raisa. Gue minta lagu ama Raisa, Raisa ngasih. Tadinya yang nyanyi gue doang, tapi setelah nyanyi, 'kayaknya di Yaya', bukan duet ya. Ada suara dia, add lips gitu, keren juga. Gue ngomong, 'Ya, kayaknya kalo ada add lips gitu keren deh. Kata dia, 'ayo, mau banget'. Bener aja, pas dia add lips, segala macem masuk. Take vocal bareng, jadi seru sih," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ntn)

Rekomendasi
Trending