Alasan Gigi Memilih Judul Yang Panjang Untuk Album Barunya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Alasan Gigi Memilih Judul Yang Panjang Untuk Album Barunya Gigi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band Gigi baru saja merilis album religi terbaru bertajuk SETIA BERSAMA MENYAYANGI DAN MENCINTAI. Total ada sembilan lagu yang terdaftar di album tersebut. Satu di antaranya adalah lagu milik raja dangdut Rhoma Irama yang bertajuk Adu Domba.

Namun, ada fakta unik di balik nama album SETIA BERSAMA MENYAYANGI DAN MENCINTAI ini. Jika dibaca-baca, judul tersebut memang panjang. Dan ternyata band yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas dan Hendi memang memilih judul itu karena sebuah alasan tertentu.


Seperti diketahui, Gigi sudah 23 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air. Namun untuk pertama kalinya, ke-5 personel mereka recording bareng di sebuah lagu yang akhirnya mereka pilih untuk jadi judul album.

"Kebetulan di situ ada lagu kita dengan judul yang sama, dan kebetulan juga di lagu itu waktu recording semua personel dari 23 tahun rekaman barengan untuk satu track lagu," ujar Armand ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

"Kalau sulit nyebutinnya, tinggal bilang album baru Gigi 2017," sambung drummer Gigi, Gusti Hendi.


Judul panjang album terbaru Gigi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaJudul panjang album terbaru Gigi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Album SETIA BERSAMA MENYAYANGI DAN MENCINTAI sendiri banyak bercerita tentang kondisi terkini dari IndonesiaDan uniknya, Armand CS memilih lagu Adu Domba yang bukan ciptaan mereka sendiri sebagai single-nya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending