Kamu Harus Tahu Betapa Spesial Indonesia Bagi MLTR!

 |  Jumat, 19 Desember 2014 15:22
Kamu Harus Tahu Betapa Spesial Indonesia Bagi MLTR!
Michael Learns To Rock @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Jangan kaget bila akhirnya Michael Learns To Rock (MLTR) memilih Indonesia sebagai negara tempat launching album baru mereka. Negeri ini memang selalu mendapatkan tempat spesial di hati para personel.

"Well, negara ini selalu mendukung kami sejak hari pertama rilis album di tahun 1991. Dan tempat ini adalah tempat pertama kami meraih sukses. Jadi Indonesia selalu punya tempat spesial di hati, di sejarah kami. Itulah sebabnya kami selalu kembali ke sini," ungkap mereka pada jumpa pers di Hard Rock Jakarta, Kamis (18/12) kemarin.

Album baru MLTR @Foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosAlbum baru MLTR @Foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Mereka benar. Indonesia memang sudah sangat menggemari karya-karya mereka sejak awal tahun 90-an. Sleeping Child, The Actor dan lain-lain adalah single-single yang kerap diputar di radio maupun televisi pada era itu. Bahkan MLTR ingat betul Bali adalah tempat pertama kali mereka menggelar konser di Indonesia.

"Konser pertama kali di sebuah sekolah di Bali. Kita juga pernah berlibur di Kuta pada 1993 lalu diundang tampil di sebuah sekolah, kenapa tidak. Mereka meminta kami memainkan musik, dan kami memainkan (lagu) The Actor. Mereka menyukainya dan tahu liriknya, ini bagus sekali," kenang mereka.

Cinta Indonesia @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosCinta Indonesia @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kedatangan MLTR tersebut sekaligus untuk mempromokan tru konser mereka di Indonesia. Selain Bali, mereka juga bakal mengunjungi  Bandung, Makassar, Medan, Manado dan Jakarta.

"Ini akan menyenangkan, tiga kota di antaranya belum pernah kami kunjungi sebelumnya," tuturnya.

Album yang mereka rilis kemarin merupakan kompilasi remastering dari hits yang pernah mereka rilis selama  berkarir. Rilisan ini juga sebagai penanda seperempat abad usia mereka.

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -