[Eksklusif] MLTR Nggak Bosan Berkutat Dengan Cinta 25 Tahun

Natanael Sepaya  |  Minggu, 02 November 2014 08:50
[Eksklusif] MLTR Nggak Bosan Berkutat Dengan Cinta 25 Tahun
Michael Learns To Rock ©KapanLagi.Com ©Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Baru-baru ini KapanLagi.Com® mendapat kesempatan untuk mewawancarai Mikkel Lentz, gitaris Michael Learns To Rock. Lewat phone interview, MLTR mengungkapkan alasan mengusung tema cinta selama 25 tahun bermusik.

Dari album barunya yang berjudul 25, MLTR merilis single beserta video musik untuk track Silent Times. Ketika ditanya mengapa tidak pernah membawa tema lain dalam musiknya, Mikkel punya alasan lain.

"Seperti Matahari, cinta adalah kekuatan terbesar dan paling kuat di dunia ini. Cinta seperti kekuatan universal yang tidak mengenal suku, budaya, atau negara di mana kamu hidup. Dia adalah alat sekaligus media untuk kita saling berkomunikasi dengan orang lain," ungkap Mikkel Lentz.

Michael Learns To Rock ©KapanLagi.comMichael Learns To Rock ©KapanLagi.com

Meski selalu mengusung tema cinta, alasan Mikkel semakin masuk akal. Terutama ketika dia menjelaskan kisah di balik lagu barunya, Silent Times, yang memang dekat dengan realitas kehidupan kita sehari-hari.

"Ya, kami menyukai lirik, lagu, terutama melodi piano di lagu Silent Times. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang kisah cintanya harus berakhir. Ketika salah satu mencoba untuk menghubungi mantan kekasihnya namun tetap tidak ada respon," lanjut sang gitaris.

Michael Learns To Rock baru saja merilis album baru yang berjudul 25. Album ini berisikan 23 track lagu hits mereka dan dua buah lagu baru yang berjudul Silent Times dan Call On Love.

(kpl/ntn)

Semoga konsernya di Indonesia nanti berlangsung meriah ya!
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -