[Eksklusif] MLTR Blak-Blakan Tentang Kerennya Negara di Asia!

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 30 Oktober 2014 14:21
[Eksklusif] MLTR Blak-Blakan Tentang Kerennya Negara di Asia!
Michael Learns To Rock @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bulan September kemarin, band legendaris Michael Learns To Rock baru saja merayakan 25 tahun sepak terjangnya menapaki industri musik dunia. Momen tersebut, mereka sambut dengan perilisan ulang lima studio album lama dan sebuah album greatest hits.

Tentunya, perayaan momen ini tidak dilewatkan oleh KapanLagi.com® untuk mewawancarai secara eksklusif personel MLTR pada Senin (27/10) kemarin. Dengan bantuan kerjasama dari Warner Music Indonesia, banyak hal seru yang didapat selama sesi interview berlangsung.

Salah satunya ketika sang gitaris Mikkel Lentz, mengatakan kalau tampil di negara Asia merupakan sebuah kesempatan yang baru dan seru bagi MLTR. "Kami rasa Asia itu menarik. Cuacanya bagus, kulinernya juga bervariasi dan enak, apalagi orang-orangnya, begitu ramah. Kami sangat menyukainya," terangnya.

Michael Learns To Rock @KapanLagi.comMichael Learns To Rock @KapanLagi.com

Tak hanya menyukai Asia dari segi kuliner dan geografisnya saja, Mikkel mengatakan kalau bandnya sangat nyaman berkolaborasi dengan musisi-musisinya juga. Menurutnya, banyak pengalaman keren saat melakukan duet bersama para seniman musik Asia.

"Yeah, kami sudah beberapa kali melakukan duet dengan mereka. Tepatnya sih, pada saat konser saja, masih belum untuk album kami. Tapi tetap saja, semuanya berlangsung dengan keren," tambahnya antusias.

Oya, dalam perayaan ulang tahun ke 25-nya tersebut, MLTR juga telah merilis lagu baru berjudul, Silent.  Lagu ini terdapat di album greatest hits mereka berjudul 25. Bagi kalian yang belum tahu, tak perlu bingung, simak saja lagunya di sini:

(kpl/ntn/fnd)
Tak lupa mereka berpose dihadapan press sebelum mengakhiri sesi tersebut.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -