Kabar Gembira! NOAH Sedang Kumpulkan Materi Album Baru

Arai Amelya  |  Minggu, 04 September 2016 17:31
Kabar Gembira! NOAH Sedang Kumpulkan Materi Album Baru
NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semenjak resmi berdiri sebagai NOAH, sudah tiga album yang dilahirkan oleh Ariel dan teman-teman. Sekedar informasi jika kamu lupa, NOAH sudah merilis SEPERTI SEHARUSNYA (2012), SECOND CHANCE (2014) dan SINGS LEGEND (2016).

Berbeda dengan dua album sebelumnya, SINGS LEGEND berilis lagu-lagu lawas era 1960-1990an yang ngehits dan dinyanyikan kembali oleh NOAH. Menyadari sudah tidak merilis karya orisinili mereka hampir dua tahun, tampaknya NOAH ingin kembali ke studio rekaman.

Sudah telurkan tiga album, tampaknya kurang bagi NOAH © Agus ApriyantoSudah telurkan tiga album, tampaknya kurang bagi NOAH © Agus Apriyanto


Dijumpai di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8) pekan lalu, NOAH pun bercerita soal kesibukan mereka saat ini. "Sekarang sih lagi persiapan album juga tur aja sambil ngumpulin materi buat album baru. Lagi cari sound juga, gimananya masih belum bisa gambarin," ungkap Ariel dan Uki bergantian.

Dalam kesempatan yang sama, band beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David dan Rio inipun ikut angkat bicara soal prestasi Indonesia di Olimpiade Rio 2016. Meskipun hampir tiga pekan berlalu, tampaknya Ariel masih menyimpan kekecewaan karena tak bisa sepenuh hati mendukung kontingen Indonesia.

Untuk album SINGS LEGENDS, NOAH baru-baru ini syuting klip © Bayu HerdiantoUntuk album SINGS LEGENDS, NOAH baru-baru ini syuting klip © Bayu Herdianto


Menanggapi soal bonus miliaran rupiah yang didapat para atlet peraih medali Olimpiade, Ariel rupanya ikut senang. Menurutnya, hal itu adalah pilihan terbaik agar para atlet semakin termotivasi memberikan yang terbaik. Bahkan ke depannya NOAH juga berencana ingin membuat lagu untuk para atlet lho. Apakah itu benar?

"Iya, adalah keinginan luas lebih ke arah universal. Kalau kebetulan dapat ide untuk memacu semangat para olahragawan kita, ya pengen banget bisa bikin lagu," tutup Ariel.

#Cerita Lain Dari Dunia Musik Indonesia

Jika Mick Jagger ke Potlot, Slank: Gua Ajak Makan Bubur Ayam!

Awal Meniti Karir, Slank Pernah Dibayar Dengan 'Doa'

Pangling Dengan Andien, Iwan Fals Lupa Lirik Saat Nyanyi

Ita Purnamasari Adalah Salah Satu Harta Karun Musik Indonesia

Latihan Jelang Konser, Rieka The Groove Cari Tukang Urut

Tiga musisi papan atas ini tampil spesial untuk hari ulang tahun stasiun televisi swasta tersebut. Adalah NOAH, Dewa 19 dan Agnes Monica tampil bersama di atas panggung.
9 FOTO