Pangling Dengan Andien, Iwan Fals Lupa Lirik Saat Nyanyi

Arai Amelya  |  Minggu, 04 September 2016 08:31
Pangling Dengan Andien, Iwan Fals Lupa Lirik Saat Nyanyi
Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Andien mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Iwan Fals di konser bertajuk Perayaan Karya yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9). Di konser tersebut, Andien dan Iwan menyanyikan dua buah lagu, yakni Serenade (Steven and The Coconut Treez) dan Terminal.

Hanya saja, penampilan Andien yang begitu cantik membuat Iwan gagal fokus. Hal itu terbukti usai menyanyikan lagu Terminal, suami dari Rosana ini mengaku pangling dengan penyanyi 31 tahun itu. Sontak, celotehan Iwan membuat puluhan ribu Oi (penggemar Iwan Fals) langsung tertawa.

Inilah penampilan Andien semalam, cantik kan? © Bayu HerdiantoInilah penampilan Andien semalam, cantik kan? © Bayu Herdianto


"Saya saking panglingnya, saya sampai lupa satu bait (lagu)," ujar Iwan berseloroh. Mendengar 'rayuan' Iwan Fals, Andien pun langsung tertawa dan memberikan doa kepada pelantun lagi Jangan Bicara itu yang sedang ulang tahun.

"Om Iwan selamat ulang tahun, semoga selalu diberikan panjang umur dan berkah sehat walafiat, berkah, bahagia bersama keluarga. Semoga terus bermusik sampai nanti sama kita semua, berkah rejeki dunia akhirat, dan diberi perlindungan dari Allah SWT," doa Andien.

Tampak makin cantik, Andien sukses bikin Iwan gagal fokus © Bayu HerdiantoTampak makin cantik, Andien sukses bikin Iwan gagal fokus © Bayu Herdianto

Bagi Andien, Iwan adalah salah satu penyanyi senior yang tergantikan oleh siapapun. "Tak ada yang menggantikan om Iwan, karena ngga ada yang bisa menyuarakan suara masyarakat seperti om Iwan," tandas Andien.

Selain dengan Andien, dalam konser semalam itu Iwan juga bernyanyi dengan Rossa. Anyway, selamat ulang tahun ya om Iwan!

#Cerita Lain Dari Dunia Musik Indonesia

Untuk Pertama Kali, Iwan Fals Gelar Konser di Hari Ulang Tahunnya
Kolaborasi Maliq and D Essentials & The Groove Akan Penuh Kejutan
Album Baru Little Mix Bicara Soal Mantan, Termasuk Zayn Malik?
Ini Alasan Shanty Comeback Dengan Single 'Berharap Tak Berpisah'
Afgan Rilis Album 'SIDES', Begini Reaksi Para Fans

(kpl/far/aia)


Bukan cuma itu saja, 17 musisi itu juga tetap bisa memunculkan karakter mereka masing-masing dalam lagu ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -