Kabar Gembira, Blink 182 Sedang Mengerjakan Musik Baru!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 24 April 2018 15:22
Kabar Gembira, Blink 182 Sedang Mengerjakan Musik Baru!
Blink 182 © Splashnews

Kapanlagi.com - Lebih dari sekedar mendorong musik pop-punk menjadi mainstream, Blink 182 adalah sebuah fenomenal di industri musik. Bahkan kalian tak perlu menyukai band asal Sand Diego, California ini untuk bisa menyanyikan lagu I Miss You. Yap, bahkan meski tak lagi bersama Tom DeLonge, Blink 182 masih tetap melanjutkan langkahnya di industri musik.

Terakhir kali Blink 182 merilis albumnya yang berjudul CALIFORNIA pada tahun 2016. Bukan cuma sekedar menawarkan kejayaan musik mereka seperti di era self-titled, CALIFORNIA juga jadi kali pertama untuk Blink 182 berkolaborasi dengan frontman Alkaline Trio, Matt Skiba.

Mark Hoppus ungkap jika Blink 182 tengah bersiap mengerjakan materi untuk musik baru © SplashnewsMark Hoppus ungkap jika Blink 182 tengah bersiap mengerjakan materi untuk musik baru © Splashnews

Setelah satu tahun lebih sejak CALIFORNIA dirilis, baru-baru ini ada kabar gembira untuk kalian yang menggemari musik melodic pop-punk. Yap, seperti dilansir dari NME, Mark Hoppus dan Travis Barker baru-baru ini membagikan foto dari dalam studio di Snapchat masing-masing.

Pada foto tersebut, Mark Hoppus juga menyertakan caption 'New Blink-182 songs day one'. Tentunya ini menjadi indikasi kalau Blink 182 telah kembali masuk dan menjalani proses kreatif di studio untuk materi musik barunya. Namun sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai album tersebut.

Belum ada detail lebih jauh mengenai musik baru dari Blink 182 © SplashnewsBelum ada detail lebih jauh mengenai musik baru dari Blink 182 © Splashnews

Sedangkan di sisi lain, Tom DeLonge juga memberikan teaser melalui sebuah foto yang ia posting di Instagram. Pada foto tersebut tampak dirinya berpose dengan David Kennedy, Matt Wachter dan Ian Rubin. Benar, foto ini menjadi sinyal kalau Tom juga tengah mempersiapkan materi baru untuk Angels And Airwaves (AVA).

Memang sampai hari ini masih banyak fans serta penikmat musik yang lebih merindukan Blink 182 dengan Tom DeLonge sebagai sosok vokalis. Namun meski hal tersebut tidak akan terwujud dalam waktu dekat, setidaknya kita tahu kalau Blink 182 sedang mempersiapkan kejutan baru.

Baca Yang Ini Juga!

Eksplorasi Musik Virgoun Setelah Lepas Dari Last Child

Konser Tribute Linkin Park Untuk Chester Bennington Akan Disiarkan Lewat YouTube!

Comeback! Tom DeLonge Siapkan Album Baru Angels And Airwaves

Coldplay Persembahkan Penampilannya Untuk Linkin Park

Lebih Eksperimental, Ini Harapan Blink 182 di Album Berikutnya

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -