Comeback! Tom DeLonge Siapkan Album Baru Angels And Airwaves

Natanael Sepaya  |  Selasa, 08 Agustus 2017 17:22
Comeback! Tom DeLonge Siapkan Album Baru Angels And Airwaves
Tom DeLonge © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Tom DeLonge sudah membiarkan para fansnya terlena dengan lagu-lagu lawas kala ia masih berstatus sebagai frontman Blink 182, Box Car Racer, maupun Angels And Airwaves (AVA) di masa jayanya. Berbeda dengan Blink 182 yang terus melesat bersama Mark Hoppus.

Meski sempat merilis materi baru dari AVA dan project solonya, TO THE STARS, Tom sendiri lebih banyak melakukan kesibukannya di luar musik. Tapi bagi kalian para penggemar Tom, tentunya ada kabar gembira yang baru saja diumumkan oleh sang idola.

Melalui Instagram, Tom DeLonge umumkan dirinya siap kembali bersama album baru Angels And Airwaves © NME/Instagram.comMelalui Instagram, Tom DeLonge umumkan dirinya siap kembali bersama album baru Angels And Airwaves © NME/Instagram.com

Seperti dilansir dari NME, Tom DeLonge mengumumkan kalau ia akan kembali melangkah di hingar-bingar dunia musik. Hal tersebut Tom ungkapkan melalui foto yang di-posting pada Instagram. Tapi bukan cuma itu saja kejutan yang tengah dipersiapkan Tom.

Pada postingan itu, Tom juga mengkonfirmasi kalau saat ini dirinya sedang mengerjakan materi album baru untuk band space rock bentukannya di tahun 2005, Angels And Airwaves. Selain itu bulan lalu Tom sempat mengumumkan kalau ia pun akan segera mengungkap tanggal perilisannya.

Sebelumnya Tom sempat mengatakan kalau reuni dirinya dan Blink 182 bisa saja terjadi © SplashnewsSebelumnya Tom sempat mengatakan kalau reuni dirinya dan Blink 182 bisa saja terjadi © Splashnews

Terakhir kali Tom dan AVA merilis album THE DREAM WALKER pada Desember tahun 2014 lalu. Sedangkan di awal tahun ini Tom sempat mengatakan kalau reuni antara dirinya dengan Blink 182 bisa saja terjadi. "Blink ada dalam DNA-ku. Aku bicara sedikit dengan Travis dan kami mencoba mencari tahu bagaimana dan kapan hal (reuni) ini akan terwujud," ujar Tom.

Meski belum bisa dipastikan apakah Tom dan Blink 182 akan kembali bersama, namun kembalinya salah satu ikon melodic-punk di era 2000an ini bersama AVA jelas jadi kabar yang menyegarkan. So, mari kita tunggu apa lagi ide jenius yang akan ditawarkan Tom bersama AVA di album baru.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

'Misery', Anthem Patah Hati Baru Dari Blink 182!

Ini Yang Bikin Tom DeLonge Berhenti Mendengarkan Musik Punk Rock

Lewat Video Dokumenter, Tom Ungkap Alasan Cabut Dari Blink 182

'Hey I'm Sorry', Lagu Blink 182 di Album CALIFORNIA Japan Market

Kalahkan Adele, Blink 182 Rajai Puncak Chart Inggris

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -