Kabar Baik, Jared Letto Siap Comeback Bareng 30 Seconds To Mars!

Risang Sudrajad  |  Jumat, 06 November 2015 10:22
Kabar Baik, Jared Letto Siap Comeback Bareng 30 Seconds To Mars!
Jared Letto © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Cukup sibuk dengan agendanya di dunia akting, Jared Leto seolah melupakan kodratnya sebagai seorang musisi. Yap, band yang digawanginya, 30 Seconds To Mars sudah cukup lama tak merilis single maupun album baru sejak tahun 2013 silam.

Namun, penantian para pecinta musik sepertinya bakalan segera terjawab. Jared Leto kini sedang sibuk menggarap satu proyek baru 30 Seconds To Mars sebagai kelanjutan dari karya terakhir mereka yakni album LOVE, LUST, FAITH AND DREAMS.

Kabar gembira ini bisa dilihat dari satu unggahan Jared Leto di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, si pemeran Joker ini nampak sedang berada di studio rekaman untuk menyelesaikan proyek terbaru ini.

Jared Letto sedang siapkan karya baru bersama 30 Seconds To Mars © Instagram/jaredlettoJared Letto sedang siapkan karya baru bersama 30 Seconds To Mars © Instagram/jaredletto

Unggahan itu pun semakin membuat para netizen bersorak gembira lantaran hashtag #MarsIsComing yang ditulis oleh Jared Leto. Belum jelas proyek apa yang kini tengah ia persiapkan, entah itu album atau hanya satu single terbaru saja.

Satu yang jelas, Jared Leto tak akan sendirian dalam menyelesaikan proyek terbaru 30 Seconds To Mars ini. Pelantun lagu From Yesterday itu juga dibantu oleh saudaranya, Shannon dan rekan satu bandnya, Tomo Miličević.

Penasaran dengan proyek apa yang kini tengah dipersiapkan oleh Jared Letto bersama 30 Seconds To Mars? Jangan sampai kelewatan update terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

30 Second To Mars Hidupkan Soul Rihanna Ketika Bawakan 'Stay'

Disebut Cocok Jadi Joker, Jared Leto Angkat Bicara

7 Lagu Dengan Nuansa dan Tema Sci-Fi, Awas Alien!

Margot Robbie Jadi Kekasih The Joker di 'SUICIDE SQUAD'

30 Seconds to Mars Bawakan City of Angel Dengan Intim

(kpl/abl)

Begitu juga dengan grup band 30 Seconds to Mars. Dalam klip This Is War, sang vokalis yaitu Jared Letto menunjukkan lambang segitiga yang menyerupai simbol Illuminati. Simbol itu tepat berada di bagian belakang jaketnya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -