Hadirkan 30 Seconds To Mars Main di Soundrenaline 2023, Promotor Sewakan Private Jet Buat Jared Leto

Diperbarui: Diterbitkan:

Hadirkan 30 Seconds To Mars Main di Soundrenaline 2023, Promotor Sewakan Private Jet Buat Jared Leto
Soundrenaline © instagram.com/soundrenaline.fest

Kapanlagi.com - Grup band 30 Seconds to Mars Dipastikan bakalan tampil dalam gelaran Soundrenaline 2023. CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengatakan bahwa, butuh waktu yang cukup lama mendatangkan band asal Amerika Serikat itu untuk tampil di Soundrenaline 2023, khususnya Jared Leto selaku vokalis Thirty Seconds To Mars.

"Jadi gini sebenarnya prosesnya lumayan lama kalau Thirty Seconds To Mars karena kita harus ngatur jadwal schedule syutingnya Jared Letto," kata Ravel dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

 

1. Sewa Jet Privat

Demi mendatangkan Jared Leto, Ravel memutuskan untuk menyewa jet pribadi buat sang vokalis. Pasalnya, jadwal Jared Leto yang cukup padat sebagai seorang aktor Hollywood sekaligus musisi.

"Akhirnya kita putusin 'Jared lu main aja ke Indonesia ke Jakarta bayar private jet lu'. Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada, langsung aja pakai private jet ke Indonesia, kita pulangin lagi untuk syuting di Kanada, effort lamanya di situ," katanya.

"Tapi overall, keberuntungan saya pada saat dia main di Soundrenaline dia rilis lagu yang menurut saya langsung meledak dan banyak juga Jared hadir di Met Gala waktu itu juga langsung jadi viral dan sebenarnya kita udah konfirmasi ke Thirty Seconds To Mars," tambahnya.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Budget Datangkan 30 Second To Mars

Ketika disinggung soal budget yang dibutuhkan untuk memboyong Jared Leto dan Shannon Leto ke Soundrenaline 2023, Ravel mengatakan ia bersyukur mereka sudah mau datang ke Indonesia. "Relatif ya, maksudnya dia kan punya banyak fans di Indonesia kan jadi kita relatif. Maksudnya dia juga mau datang kita uda bersyukur karena dia, siapa sih yg gak kenal Jared Letto, siapa sih yg gak tahu dia as a hollywood actor. Jadi relatif lah," pungkas Ravel.

Selain Thirty Seconds To Mars, Soundrenaline 2023 juga akan menghadirkan Explosions In The Sky, Turnover, The Devil Wears Prada, Kodaline dan Lauv. Sementara untuk line-up nasionalnya adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas.

Tiket Soundrenaline 2023 telah terjual sebanyak setengah dari kapasitas penuh. Meskipun begitu, presale 2 akan dibuka kembali pada tanggal 28 Juni besok mulai pukul 10.00 WIB. Tiket 1 Day Pass dijual dengan harga Rp 1.588.000, sedangkan tiket 2 Day Pass dijual dengan harga Rp 2.588.000. Para penggemar dapat membeli tiket melalui platform Tokopedia tiket event.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Rekomendasi
Trending