30 Seconds To Mars Dipastikan Tampil di Soundrenaline 2023, Siap Sapa Para Penggemar di Indonesia

Diperbarui: Diterbitkan:

30 Seconds To Mars Dipastikan Tampil di Soundrenaline 2023, Siap Sapa Para Penggemar di Indonesia
Thirty Seconds To Mars resmi tampil di Soundrenaline 2023 ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Soundrenaline 2023 telah mengumumkan line up fase kedua. Beberapa nama besar dari musisi internasional akan tampil dalam gelaran tersebut, seperti 30 Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada. Selain itu, ada juga deretan musisi nasional yang tampil di Soundrenaline 2023, yakni The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan Panturas.

Ravel Junardy, selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline menjelaskan bahwa pengumuman ini dilakukan untuk menjawab rasa penasaran para penggemar musik di Indonesia yang sudah tak sabar menunggu siapa saja yang akan tampil di Soundrenaline 2023.

"Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023," kata Ravel Junardy dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

1. Ingin Soundrenaline Berkembang Tiap Tahun

Soundrenaline tahun ini digelar di Sirkuit Carnaval Ancol. Ravel Junardy punya alasan tersendiri mengapa mereka memilih Sirkuit Carnaval Ancol menjadi venue. Menurutnya, Soundrenaline ingin terus berkembang setiap tahunnya.

"Kami memilih Carnaval Ancol karena kami ingin melihat kemajuan dari tahun sebelumnya. Sebelumnya, acara diadakan di Eco Park, jadi kami ingin berada di Carnaval Ancol," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jared Leto Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Thirty Seconds to Mars menjadi salah satu penampil spesial di Soundrenaline 2023. Sebenarnya, pada Agustus hingga Oktober, grup musik yang terdiri dari Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) ini sedang menggelar tur di Amerika dan tidak memiliki jadwal untuk tampil di wilayah Asia atau Eropa.

Namun, Jared Leto melalui sebuah video mengungkapkan kegembiraannya dan menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia mengaku sangat antusias untuk tampil di Jakarta dan tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya pada bulan September mendatang.

"Kami benar-benar antusias akan datang ke jakarta, gak sabar buat nunggu september nanti, kami merindukan kalian, sampai ketemu nanti," ujar Jared Leto melalui sebuah Video.

3. Kebanggaan Tersendiri

Sementara itu, Endah Widiastuti, yang mewakili Endah N Rhesa menyatakan kebahagiannya dapat kembali tampil di Soundrenaline 2023. Bagi mereka, tampil di Soundrenaline adalah salah satu pencapaian besar dalam karier bermusik mereka.

"Sejak awal karier kami, kami selalu bermimpi untuk tampil di Soundrenaline. Oleh karena itu, bisa tampil di sini adalah sebuah kebanggaan bagi kami dan menjadi tolak ukur pencapaian kami." Ujar Endah. 

Tiket Soundrenaline 2023 telah terjual sebanyak setengahnya. Meskipun begitu, pre-sale 2 akan dibuka kembali pada tanggal 28 Juni besok mulai pukul 10.00 WIB. Tiket 1 Day Pass dijual dengan harga Rp 1.588.000, sedangkan tiket 2 Day Pass dijual dengan harga Rp 2.588.000. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/dwn)

Rekomendasi
Trending