Justin Timberlake Kembali Masuk Social 50 Chart Usai Pengumuman Super Bowl!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 04 November 2017 15:22
Justin Timberlake Kembali Masuk Social 50 Chart Usai Pengumuman Super Bowl!
Justin Timberlake © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu gelaran acara tahunan Super Bowl akhirnya mengumumkan siapa sosok guest star yang akan tampil pada tahun 2018. Setelah penampilan sukses Lady Gaga yang memukau, kini giliran Justin Timberlake yang ditunjuk sebagai performer utama Super Bowl 2018.

Namun kabar mengejutkan itu juga nyatanya memberikan dampak positif tersendiri bagi Justin Timberlake. Yap, seperti dilansir dari Billboard, pelantun Can't Stop The Feeling itu kini resmi kembali masuk dalam jajaran chart bergengsi Billboard's Social 50.

Kembalinya Justin Timberlake ke salah satu jajaran chart bergengsi Billboard itu tentu saja merupakan hasil dari pengumuman Super Bowl. Untuk kali ini, Justin Timberlake sendiri berhasil merangsek masuk ke peringkat 34.

Justin Timberlake kembali masuk dalam jajaran Billboard's Social 50 setelah diumumkan sebagai guest star Super Bowl 2018 © AFPJustin Timberlake kembali masuk dalam jajaran Billboard's Social 50 setelah diumumkan sebagai guest star Super Bowl 2018 © AFP

Social 50 sendiri mengambil data perhitungan dari salah satu perusahaan analisis musik yang bernama Next Big Sound. Data yang dimiliki Next Big Sound pun diperoleh melalui popularitas artis di sejumlah social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Wikipedia serta Tumblr.

Perhitungan data tak hanya sampai di situ saja, melainkan diambil secara mingguan dengan menilik engagement, followers, hingga seberapa sering akun atau halaman sang artis dilihat di social media. Jelas ini menjadi salah satu awal yang baik untuk Justin memulai langkahnya menjelang akhir dan tahun baru nanti.

Super Bowl 2018 akan menjadi penampilan kedua Justin Timberlake dalam event tahunan tersebut. Pertanyaannya, apakah Justin mampu memberikan penampilan yang sama baiknya seperti apa yang dilakukan Lady Gaga di awal tahun ini? Kita nantikan saja.

Baca Yang Ini Juga, Guys!

Janet Jackson Tetap 'Terbuka' Untuk Tampil Bersama Justin Timberlake di Super Bowl

Justin Timberlake Resmi Jadi Performer Super Bowl Halftime 2018!

Justin Timberlake Bakal Bekerjasama Dengan Ed Sheeran & Taylor Swift?

Justin Timberlake Dikabarkan Akan Tampil di 'Super Bowl 2018'

Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -