Justin Timberlake Bakal Bekerjasama Dengan Ed Sheeran & Taylor Swift?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Timberlake Bakal Bekerjasama Dengan Ed Sheeran & Taylor Swift? Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Kerjasama maupun kolaborasi antar penyanyi dan musisi tentu sudah jadi hal yang sangat lumrah terjadi di industri musik. Selain dari segi bisnis, tentu mengeksplor materi musik bersama talenta ternama lain jadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan oleh para pelaku dunia audio.


Nah bicara soal kerjasama musik, baru-baru ini para fans Justin Timberlake di social media sedikit dikejutkan dengan pertanyaan dari para penggemar Taylor Swift. Seperti dilansir dari Metro, mereka menyadari kalau Can't Stop The Feeling hit maker itu baru saja mem-follow Ed Sheeran dan Taylor Swift di Instagram.


Melihat hal ini, para fans segera berpendapat kalau kemungkinan besar akan ada kolaborasi antara Justin, Ed dan Tay Tay. Tentu saja dugaan para fans pada kali ini sama sekali tidak bisa dianggap angin lalu, mengingat penyanyi R&B tersebut hanya mengikuti sejumlah orang saja.


Para fans berpendapat kalau Justin Timberlake, Ed Sheeran dan Taylor Swift akan saling bekerjasama © twitter.com/TSUpdatesNYPara fans berpendapat kalau Justin Timberlake, Ed Sheeran dan Taylor Swift akan saling bekerjasama © twitter.com/TSUpdatesNY


Yap, pasalnya Justin Timberlake hanya mengikuti update dari 70 akun yang ia follow di Instagram, termasuk Ed Sheeran dan Taylor Swift. Pastinya hal ini menegaskan kalau Justin Timberlake memang memegang penuh atas kontrol akun social medianya sendiri.


Selain itu jika kembali ke tahun 2014, Taylor Swift sempat menonton aksi Justin Timberlake yang tampil bersama Jay Z dan Beyonce Knowles. Bukan cuma itu saja, Taylor Swift juga mengajak Justin untuk naik ke atas panggung dan tampil bersama di Staples Center, Los Angeles, pada tahun 2015 lalu.


Sampai saat ini memang belum ada kabar pasti mengenai kolaborasi atau kerjasama antara Justin Timberlake, Ed Sheeran dan Taylor Swift. Hanya saja bukan berarti kita tidak boleh berharap banyak akan kehadiran musik baru, hasil dari kerjasama 3 musisi top tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending