Justin Timberlake Resmi Jadi Performer Super Bowl Halftime 2018!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Timberlake Resmi Jadi Performer Super Bowl Halftime 2018! Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui jika penampilan Lady Gaga di Super Bowl Halftime awal tahun ini sukses menarik perhatian para penikmat musik di seluruh dunia. Bahkan, aksi Lady Gaga di event tahunan itu tercatat sebagai penampilan dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah gelaran Super Bowl.


Lalu, siapa yang akan menjadi performer utama di Super Bowl 2018? Sebelumnya Justin Timberlake jadi sosok yang paling santer dibicarakan untuk menjadi penampil di acara tersebut. Tapi agaknya kini para penggemar Justin Timberlake tak perlu lagi bertanya-tanya lagi akan kepastian isu tersebut.


Seperti dilansir dari Billboard, penyanyi 36 tahun itu pun resmi ditunjuk sebagai penampil utama di Super Bowl 2018. Tentu saja ini jadi momen yang paling ditunggu-tunggu, mengingat sebelumnya Justin Timberlake juga pernah tampil di acara yang sama pada 14 tahun lalu.


Justin Timberlake dipastikan akan tampil di Super Bowl Halftime 2018 © AFPJustin Timberlake dipastikan akan tampil di Super Bowl Halftime 2018 © AFP


Pada tahun 2004 lalu, Timberlake membawakan Rock Your Body bersama Janet Jackson di Super Bowl Halftime. Hanya saja pada saat itu terjadi kejadian yang membuat kostum Janet Jackson harus terbuka dan membuat acara itu harus mengalami delay sekitar 5 detik untuk mengatasi masalah yang ada.


Selain itu saat ini Justin Timberlake juga tengah fokus mengerjakan album kelimanya, di mana rilisan penuh tersebut dikabarkan terinspirasi dari referensi-referensi musik awalnya. Terakhir kali Timberlake meretas single Can't Stop The Feeling yang sukses membuat para penonton Oscar tak berhenti untuk ikut bernyanyi bersamanya.


Justin Timberlake dipastikan akan menjadi penampil utama di Super Bowl Halftime yang diselenggarakan pada 4 Februari 2018 di Minneapolis. Terus update semua berita terbaru mengenai musik lokal dan mancanegara hanya di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending