Jet Kembali Dengan Musik Baru Setelah 7 Tahun Bubar!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 Juli 2017 14:22
Jet Kembali Dengan Musik Baru Setelah 7 Tahun Bubar!
Jet © instagram.com/jet.theband

Kapanlagi.com - Jika kalian termasuk generasi yang tumbuh bersama MTV, tentu hit single yang berjudul Are You Gonna Be My Girl pernah menghiasi daftar putar musik kalian. Yap, terima kasih pada unit rock asal Australia yang bernama Jet karena telah menciptakan single keren pada masa itu.

Tapi setelah berjalan tanpa rilisan, pada tahun 2012 Jet memutuskan untuk mundur dari dunia musik dan bubar. Hanya saja baru-baru ini ada kabar gembira bagi kalian para fans Jet. Dilansir dari NME, kini Nic Cester cs kembali dengan sebuah single baru!

Jet kembali dengan single perdana mereka setelah bubar pada 7 tahun lalu © instagram.com/jet.thebandJet kembali dengan single perdana mereka setelah bubar pada 7 tahun lalu © instagram.com/jet.theband

Berjudul My Name Is Thunder, single ini merupakan lagu pertama Jet setelah menghilang dari dunia musik selama 7 tahun. Yang menarik, Jet mengajak grup asal Italia, Bloody Beetroots, untuk mengerjakan single My Name Is Thunder ini dan menjadikannya ke dalam 2 versi.

Dalam versi aslinya, kalian akan mendengarkan sound khas ala musik rock klasik seperti yang ditawarkan Jet pada masa aktifnya di industri musik. Sedangkan pada versi yang mereka bawakan bersama Bloody Beetroots, Jet memberikan sentuhan warna musik yang berbeda, yakni EDM.

"Aku tahu kalau lagu ini butuh sentuhan nada rock, seperti nada yang dimiliki Nic Cester dari Jet. Kami sempat berpikir sosok lain selain Nic Cester, bagaimana kami mendapat Nic Cester yang asli. Setelah mendengar apa yang dikerjakan Nic Cester pada track ini, para member Jet yang lain kembali berbicara dan berpikir untuk melangkah bersama kembali," ujar salah satu member Bloody Beetroots, Sir Bob Cornelius Rifo.

Sampai saat ini Jet memang belum memberikan konfirmasi maupun pernyataan resmi mengenai status mereka sekarang. Walau begitu, single yang satu ini tentu jadi obat rindu untuk para fans Jet dan penikmat musik rock klasik.

Sudah Tahu Yang Ini?

Iggy Azalea Kecewa Dengan Rencana Perilisan Album Dari Labelnya

Dr. Dre Dikabarkan Ikut Mengerjakan Album Baru Eminem

Lana Del Rey Punya 2 Kolaborasi Baru Dengan ASAP Rocky

Album Jay Z Rilis di Semua Platform Streaming Kecuali Spotify

Lebih Eksperimental, Ini Harapan Blink 182 di Album Berikutnya